Pelaku Pembunuh Wanita Di Dalam Kamar Kos, Teryata Pelakunya Suami Sirinya

Probolinggo – Selang beberapa jam pelaku pembunuhan Nurul Fadilah (25) warga jalan Kyai Sekar, Kelurahan Kanigran, Kota Probolinggo, teryata suami siri korban sendiri, dan pelaku menyerahkan diri ke kantor Polres Probolinggo Kota.
“Pelaku pembunuhan wanita di kamar kos, menyerahkan diri ke kantor Polres Probolinggo Kota, karena pelaku melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak racun serangga, oleh petugas Reskrim langsung diantarkan ke IGD RSUD Dr Mochammad Saleh, untuk perawatan medis” ujar Kanit 4 Penyidik Satreskrim Polres Probolinggo Kota, Iptu Joko Murdiyanto, saat dikonfirmasi.
Pelaku diketahui bernama Afrizal, (26), warga Desa Batu ampar, kecamatan kemuning, Kabupaten Idragiri Hilir, Provinsi Riau. menyerahkan diri setelah membunuh istrinya, tepat pukul 19:15 WIB, dengan cara leher korban dicekik dan kepala dipukul oleh pelaku.
Pelaku setelah membunuh korban, langsung keluar dari kamar kos, dan minum cairan serangga, sebelum mengabarkan polisi dan menyerahkan diri, pengakuan pelaku membunuh korban karena sering cek cok masalah uang belanja, dan diketahui korban yang memiliki anak balita usia 1 tahun dari hasil suami pertamanya, dan kembali menikah dengan pelaku sekitar 8 bulanan.
“Pelaku pembunuhan teryata suami baru korban, namun masih menikah siri, pemicu pembunuhan berawal dari sering bertengkar karena masalah ekonomi, dan pelaku nekat membunuh korban, dan kami masih melakukan pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut, dan memeriksa intensif pelaku, untuk kebenaran motif membunuh korban” tegas Iptu Joko Murdiyanto, saat dikonfirmasi.
Kami masih melakukan penyelidikan ke pelaku pembunuhan, untuk menentukan pasal pembunuhan apakah direncanakan atau tidak.

Kunjungi Juga

Launching Gerai Vaksin Drive Thru, Kapolres Probolinggo: Program Unggulan dan Akselerasi Vaksinasi

Probolinggo – Polres Probolinggo kembali membuat inovasi untuk mendukung percepatan vaksinasi dengan Gerai Vaksin Presisi …

Hari Santri Nasional VII Pegawai Pemkot Probolinggo 8 Hari Bersarung Dan Berjilbab

Probolinggo – Ada pemandangan unik seperti di suasana pondok pesantren di Hari Santri Nasional ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *