Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota BPD

eportal.id, Probolinggo – Kegiatan Babinsa Koramil 0820/18 Kotaanyar Koptu Dwi Agung turut serta dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) terpilih Periode 2020-2026 yang dilaksanakan di Balai Desa Sumber Centeng Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo Jum’at, (28/8/20).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bapak Teguh P. Camat Kotaanyar, Iptu Agus S. Kapolsek Kotaanyar, Koptu Dwi Agung Babinsa Koramil 0820/18 Kotaanyar, Sapari Kasi Pemerintahan Kecamatan Kotaanyar, Bapak Ahmad Syaiful Adi Putra Kepala Desa Sumber Centeng, Bapak Saiful Bahri Sekdes Sumber Centeng, Perangkat Desa Sumbercenteng dan Anggota BPD yang di Lantik.

Dalam sambutanya Koptu Dwi Agung Babinsa Koramil 0820/18 Kotaanyar memberikan ucapan selamat atas terpilihnya anggota BPD yang baru periode 2020-2026 dengan harapan sesegera mungkin bisa melaksanakan tugas yang telah dipercayakan, selain itu anggota BPD yang baru juga harus bisa menciptakan suasana yang damai dan kondusif di Desa Sumbercenteng ini.

Baca Juga:  Rumah Di Probolinggo Disambar Petir Rumah Hancur Dan 2 Terluka

Kemudian harapan dari Koptu Dwi Agung Babinsa Koramil 0820/18 Kotaanyar semoga dengan pejabat BPD yang baru dengan semangat yang baru akan tercipta inovasi dan gagasan yang baru juga, karena kedepannya tugas kita akan lebih berat, harapnya.

Di tempat yang sama Bapak Teguh P. Camat Kotaanyar dalam sambutannya menyampaikan BPD memiliki tiga fungsi utama yaitu, membahas dan menyepakati rancangan Peraturan Desa bersama Kepala Desa, Menampung serta menyalurkan aspirasi masyarakat Desa, untuk itu BPD juga harus ikut berperan aktif dalam perencanaan pembangunan di Desa sehingga dengan demikian semua perencanaan pembangunan di Desa dapat tercapai sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, tegasnya. (Risty)

Kunjungi Juga

Selama Januari Ada 21 Kasus DBD di Probolinggo 2 Orang Meninggal Dunia. (Ilustrasi istimewa)

Selama Januari Ada 21 Kasus DBD di Probolinggo 2 Orang Meninggal Dunia

Probolinggo – Musim penghujan, selama sebulan ini jumlah kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kabupaten …

Sejumlah Emak-Emak dan Warga Desa Tanjung Rejo Probolinggo Hadang Truk Tambang

Sejumlah Emak-Emak dan Warga Desa Tanjung Rejo Probolinggo Hadang Truk Tambang

Probolinggo – Tidak terima alan desanya rusak dan buat polusi udara, membuat sejumlah emak-emak di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *