Pembangunan Mapolsek Kanigaran Guna Meminimalisir Gangguan Kamtibmas Di Kota Probolinggo

Probolinggo – Guna penguatan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah Kota Probolinggo, Pemkot Probolinggo, mulai membangun kantor polisi baru, Markas Polisi Sektor Kanigaran, yang dihadiri Gubernur Jatim dan petinggi Polda Jatim. Rabu (29/9/2020).
Mapolsek Kanigaran mulai dibangun, bersamaan dengan pembangunan RSUD baru ini, dibangun di jalan Citarum, Kelurahan Curahgrinting, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, di lokasi dimana banyak perumahan baru di bangun di sekitar polsek baru tersebut.
Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, di wilayah tersebut, dan beberapa kelurahan di Kecamatan Kanigaran nantinya.
Menurut Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, semoga dengan adanya 2 polsek, Polsek Kanigaran dan Polsek Kedupok, pembangunan secara bertahap di mulai Mapolsek Kanigaran terlebih dulu, nanti dilanjutkan pembangunan ke Mapolsek Kedupok, penambahan 2 kantor polisi, untuk menciptakan rasa aman masyarakat di 2 kecamatan tersebut.
“Ada 2 penambahan kantor polisi, di 2 kecamatan baru di Kota Probolinggo, diawali pembangunan Mapolsek Kanigaran terlebih dulu, nanti dilanjutkan pembangunan Mako Polsek Kedupok, pembangunan kantor polisi di 2 kecamatan baru, untuk memberikan rasa aman masyarakat disana” ujar Habib Hadi saat dikonfirmasi.
Juga dikatakan AKBP Ambariyadi Wijaya, Kapolres Probolinggo Kota, semoga pembangunan 2 polsek ini, bisa meminimalisir angka ganguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota, dan kami siap menjaga, mengayomi dan melindungi masyarakat Kota Probolinggo.
“Semoga ada 2 Polsek Kanigaran dan Polsek Kedupok, bisa meminimalisir angka kejahatan dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota, dan kami siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat di Kota Probolinggo” tegas AKBP Ambariyadi saat dikonfirmasi.
Semoga pembangunan 2 Mapolsek baru, bisa segera selesai dan sukses biar segera di resmikan secepatnya, untuk menunjang pembangunan dan perkembangan di Kota Probolinggo.

Kunjungi Juga

Kemunculan Kawanan Hiu Tutul Di Perairan Probolinggo, Pihak BKSDA Bukan Untuk Tontonan Dan Akan Menghalau Ke Tengah Laut

Probolinggo – Kemunculan kawanan hiu tutul di sepanjang perairan pantai utara Probolinggo, sejak 2 pekan …

Dandim 0820 Nyatakan Rangkaian Kegiatan Pergantian Tahun Berjalan Kondusif

Probolinggo – Seluruh rangkaian kegiatan perayaan pergantian tahun 2020 ke tahun 2021 di wilayah Probolinggo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *