Pencari Pakan Ternak di Probolinggo Kritis Tersengat Listrik di Atas Pohon Waru

eportal.id, Probolinggo – Cari makan ternak kambing miliknya, Rohman (26) Warga Desa Sumberbendo, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, malah kesetrum listrik di atas pohon Waru, Senin (24/02/2020).

Beruntung korban yang bergelantungan kritis, terlihat oleh warga yang sedang melintas, dan langsung memanggil warga yang lain, guna menolong korban yang masih kritis diatas pohon, warga akhirnya memotong pohon Waru, agar korban bisa jatuh ke bawah.

Setelah korban jatuh ke bawah, suami Chorul Badriyah (22) ini, langsung dilarikan ke rumah sakit dr Mochammad Saleh Kota Probolinggo, korban luka bakar dibagian tangannya ini, langsung mendapat perawatan medis di ruang IGD.

Menurut Ahmad Fauzi, tetangga korban, korban sedang mencari makan ternaknya, yang suka makan daun Waru ini, korban langsung naik ke pohon, naas pohon yang masih basah habis kena air hujan ada yang menempel ke kabel aliran listrik, korban tersengat listrik bertegangan tinggi, hingga pinsan dan mengalami tangan terbakar.

Baca Juga:  Wanita Curi Gelang di Toko Emas Cibubur Terekam CCTV, Polisi: Siap Diselidiki

“Korban mencari pakan ternak kambing miliknya, naik ke pohon Waru, ada ranting yang basah menempel kabel penyuplai listrik di desa tersebut, korban langsung terpental dan mengalami luka terbakar di bagian tangan, langsung dilarikan ke Rumah Sakit guna perawatan medis” tegas Fauzi saat ditemui di ruang IGD.

Meski nyawa korban tertolong, pihak kepolisian dan petugas PLN menghimbau warga untuk menjauh dari tiang atau pepohonan dikhawatirkan ada kabel yang terkelupas, dan bisa mengaliri besi dan pohon yang masih basah. (risty)

Kunjungi Juga

Khitan Puluhan Anak Berkebutuhan Khusus Di Kota Probolinggo Diwarnai Tangis Histeris Peserta

Probolinggo – Khitan anak – anak berkebutuhan khusus di warnai tangis histeris para peserta khitan …

Ilustrasi siswa belajar daring.

Dipicu Belajar Online, 14 Anak di Kendari Putus Sekolah

eportal.id, Kendari – Pandemi Covid-19 membuat proses belajar mengajar di sekolah terpaksa harus dilakukan secara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *