Pencurian Mesin Traktor Marak Terjadi, Pelaku Tinggalkan Komponen Lain di Sawah

Pencurian Traktor Marak Terjadi Jelang Musim Tanam 
Pencurian Traktor Marak Terjadi Jelang Musim Tanam 
Pencurian Mesin Traktor Marak Terjadi, Pelaku Tinggalkan Komponen Lain di Sawah

Banyumas – Kawanan pencuri spesialis mesin bajak sawah atau traktor marak terjadi pada Senin 5 Februari 2024. Kali ini sasaranya adalah mesin bajak sawah yang ditinggal petani di sawah. Pelaku yang diduga lebih dari satu orang beraksi pada malam hari menggunakan mobil.

Salah satu korban Kamal mengaku, peristiwa pencurian baru diketahui pagi harinya saat ia hendak bekerja. Para pelaku ini hanya mengambil mesin traktor dan meninggalkan rangka besi serta komponen traktor di sawah.

“Semalam hujan lebat kondisi sepi, mesin bajak sawah ditinggal di sawah seperti lainnya. Diduga pelaku mengambil malam hari saat sepi. Pagi harinya saat korban tiba di sawah akan menyalakan, mesin sudah tidak ada”, kata Kamal korban pencurian traktor.

Bacaan Lainnya

Maraknya pencurian mesin bajak sawah atau traktor membuat petani lain mengaku resah. Pasalnya dalam sebulan terakhir sudah puluhan mesin bajak sawah hilang dibawa kabur kawanan pencuri.

Kawanan pencuri spesialis traktor beraksi saat musim tanam tiba. Sasaran mereka adalah mesin traktor yang ditinggal petani di sawah. (Kus)

 

Pos terkait

Comment