Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Polres Probolinggo Gelar Serpas

Probolinggo – Kepolisian Resor (Polres) Probolinggo gelar apel pergeseran pasukan (Serpas) dalam rangka pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2022 Kabupaten Probolinggo, di lapangan Mapolres Probolinggo, Selasa (15/02/2022) pagi.

Apel Pergeseran pasukan ini diikuti kurang lebih 300 personil dari Polres Probolinggo, sebagaimana diketahui sebanyak kurang lebih 1500 personil gabungan dari TNI – Polri akan diturunkan dalam melaksanakan tugas pengamanan Pilkades di 219 desa di wilayah Hukum Polres Probolinggo, yang akan digelar besok lusa tanggal 17 Februari 2022.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, bertindak sebagai inspektur upacara, pada kesemapatan tersebut hadir Wakapolres Probolinggo, pejabat utama Polres Probolinggo, Kapolsek Jajaran dan personil yang dilibatkan dalam pengamanan TPS Pilkades serentak 2022.

Baca Juga:  Pesan Warga Probolinggo Saat Malam Pisah Kenal Wakapolres, Kabag Perencanaan, Kapolsek Kademangan

Dalam sambutannya Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan apel Serpas ini dilaksanakan guna persiapan pengamanan dan pengecekan personil dan sarana untuk pengamanan pilkades serentak 2022, diharapkan personil yang diturunkan dalam pengamanan dapat melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh, profesional dan maksimal.

“Apel Serpas ini digelar dalam rangka kesiapan pengamanan dan pengecekan personil dan sarana untuk pengamanan Pilkades serentak 2022, kami (Polres Probolinggo) berharap personil yang diturunkan dalam pengangaman melaksanakan dengan sungguh-sungguh, profesional dan maksimal”, ujar AKBP Arsya.

Kapolres Probolinggo juga berharap pilkades serentak ini adalah pagelaran akbar di masa pandemi saat ini, sehingga diharapkan petugas dan masyarakat senantiasa selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID- 19 yang saat ini mengalami peningkatan.


Kunjungi Juga

Ajang Pencarian Bakat Golden Talent Hunt 2022

Ajang Pencarian Bakat Golden Talent Hunt 2022

GOLDEN TALENT HUNT hadir pada 80 titik di Nusantara. Mengajak seluruh element masyarakat untuk ikut …

Golden Talent Hunt 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *