Penumpang Bus Tujuan Jember Meninggal Dunia Di Terminal Bayuangga Kota Probolinggo

Probolinggo – Zona orange, kembali seorang penumpang bus meninggal dunia secara mendadak di terminal bus Bayuangga Kota Probolinggo. Jumat (2/6/2021).
Diketahui korban bernama Muntahe (61), warga asal Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember, dari Surabaya hendak pulang ke Jember, pingsan dan langsung kejang – kejang dan langsung meninggal dunia di ruang tunggu penumpang terminal bus Bayuangga.
“Kemarin korban yang tidak lain kakak kandungnya, terkena diare saat dirumah saudara di Surabaya, dan saat pulang korban tidak mengeluh apa – apa, dan sampai di terminal Bayuangga, hendak naik oper bus untuk melanjutkan pulang ke Jemner, tiba – tiba jatuhnpingsan tidak sadarkan diri, dan langsung kejang dan meninggal dunia” ujar adik kandung korban, Nasrawi (34), saat dikonfirmasi.
Petugas kepolisian dari unit Satreskrim Polsek Kademangan dan Polres Probolinggo Kota, bersama tim medis dari Puskesmas Ketapang, langsung melakukan olah TKP sementara, dan membawa korban ke kamar jenazah RSUD dr Mochamad Saleh, untuk diperiksa medis, untuk mengetahui penyebab dan apakah korban terpapar COVID- 19.
Pemerintah Kota Probolinggo, akan melakukan PPKM darurat, di terminal bus Bayuangga, dan pusat – pusat keramaian dan memberlakukan pembatasan jam bagi para usaha.
Menurut AKP Heri Sugiono, Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, kami sudah melakukan penyelidikan dan serangkaian olah TKP, mengajak tim medis untuk cek kondisi korban, dan akan membawa korban ke kamar jenazah untuk dilakukan visum medis, guna mengetahui penyebab pastinya kematian korban.
“Kita sudah melakukan penyelidikan dan olah TKP, sambil meminta keterangan saksi – saksi, dan pemeriksaan medis kita ajak dari Puskesmas Ketapang, untuk mengetahui penyebab kematian jasad korban akan dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Mochamad Saleh, untuk visum’ tegas AKP Heri.
Pemerintah Kota Probolinggo dan petugas kepolisian Polres Probolinggo Kota, menghimbau penumpang dan masyarakat untuk patuh protokol kesehatan, agar COVID- 19 selesai dan tidak terus menyebar luas.

Kunjungi Juga

Walikota Probolinggo Pantau Pabrik Pengolahan Kayu Terbakar Dan Rumah Warganya Dampak Kebakaran

Probolinggo – Kebakaran hebat yang terjadi di sebuah pabrik kayu di Jalan Prof Hamka, Kota …

Pemerintah Kota Probolinggo Bantu Stimulus Ratusan Pedagang Pasar Sabtu – Minggu (Tugu) Dampak Pandemi COVID- 19

Probolinggo – Dampak pemberlakuan PPKM Darurat selama 18 hari, dilanjutkan dengan PPKM Level 4 sampai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *