Percepat Warga Ter Vaksin, 21 Polsek Di Probolinggo Dijadikan Gerai Vaksinasi

Probolinggo – Terus bertambahnya warga terpapar COVID- 19 di Kabupaten Probolinggo, 21 polsek dibawah naungan Polres Probolinggo, serentak bikin gerai vaksinasi untuk warga. Sabtu (17/7/2021).
Gerai vaksin digelar 21 polsek se Kabupaten Probolinggo ini, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Probolinggo dan TNI dari Kodim 0820 Probolinggo.
“Terus meningkatnya penyebaran COVID- 19 di wilayah hukumnya, kita buat gerai vaksinasi di seluruh polsek dibawah Polres Probolinggo, total ada 21 gerai vaksin, kita kerja sama dengan Dinas Kesehatan Pemkab Probolinggo dan TNI, untuk kelancaran dan pencapaian warga agar segera tuntas semuanya” ujar Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi, saat dikonfirmasi detik com di Polsek Dringu.
Target sehari 2.080 ribu dosis vaksin ke warga di Kabupaten Probolinggo, kita beri kesadaran warga untuk sadar vaksin, yang dilakukan oleh Bhabinkantibmas, Babinsa dari Koramil dan unsur Muspika di 21 polsek.
Rencananya pihaknya akan melakukan vaksin door to door ke rumah warga yang belum vaksin, agar segera tercapai target dan semua warga di Kabupaten Probolinggo, semuanya tervaksin.
“Sehari kita tergetkan 2.080 ribu dosis, baik vaksin pertama maupun kedua ke warga di Kabupaten Probolinggo, untuk segera di vaksin, selain untuk memutus penyebaran COVID- 19, yang belakangan menunjukkan angka kenaikan, kita beri pemahaman dan sosialisasi ke warga agar sadar untuk melakukan vaksin, dan rencana akan kita lakukan vaksin secara door to door ke rumah warga” tambah AKBP Arsya.
Jika kita kehabisan vaksin, akan kita alihkan ke masing – masing kecamatan di 21 kecamatan di Kabupaten Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi, berharap warga sadar untuk vaksin, karena virus Corona sangat berbahaya, dan penularannya sangat cepat, agar kita kembali normal seperti dulu, ya harus patuh program yang diberikan pemerintah baik pemerintah pusat, maupun pemerintah daerah.
“Jika kami kehabisan vaksin, akan kita alihkan ke masing – masing kecamatan, mari untuk warga Kabupaten Probolinggo, sadar untuk bervaksin, karena COVID- 19, sangat berbahaya dan penularannya sangat cepat, kalau ingin kita hidup kembali normal, mari ikuti dan patuh terhadap program pemerintah, dan terapkan protokol kesehatan” tegas AKBP Arsya.

Kunjungi Juga

Walikota Probolinggo Pantau Pabrik Pengolahan Kayu Terbakar Dan Rumah Warganya Dampak Kebakaran

Probolinggo – Kebakaran hebat yang terjadi di sebuah pabrik kayu di Jalan Prof Hamka, Kota …

Pemerintah Kota Probolinggo Bantu Stimulus Ratusan Pedagang Pasar Sabtu – Minggu (Tugu) Dampak Pandemi COVID- 19

Probolinggo – Dampak pemberlakuan PPKM Darurat selama 18 hari, dilanjutkan dengan PPKM Level 4 sampai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *