Pesan Moral Walikota Probolinggo: Ayo Bangkit Dari Keterpurukan Pandemi Corona

Probolinggo – Pesan moral Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, di hari jadi Kota Probolinggo ke 661 tahun, ayo bangkit dari keterpurukan dampak COVID- 19, ayo dukung program pemerintah yang lebih maju, dan ayo kerja namun tetap dengan protokol kesehatan, agar keterpurukan dampak COVID- 19 tidak terus dirasakan masyarakat. Jumat (4/9/2020).
Pemulihan perekonomian disaat pandemi Corona, Pemerintah Probolinggo akan mendukung pengembangan UKM (Usaha Kecil Menengah) untuk mulai usahanya dan sektor pariwisata sudah mulai dibuka namun tetap dan wajib mengedepankan protokol kesehatan.
Karena saat ini masih masa pandemi Corona, kegiatan hari jadi Kota Probolinggo, tidak digelar meriah seperti biasa, namun tetap ada 10 rangkaian kegiatan hari jadi Kota Probolinggo, sejak tanggal 4 September – 27 September 2020, masyarakat bisa lihat di website resmi Pemkot Probolinggo.
Habib Hadi Zainal Abidin, Walikota Probolinggo, Kami berharap dukungan semua elemen masyarakat untuk membantu mengembangkan pembangunan dan perbaikan semua sektor yang sudah direncanakan pemerintah, dan ayo bersama – sama kompak untuk memutus mata rantai penyebaran COVID- 19, agar dampak pagebluk atau penyebaran virus Corona segera bisa disudahi, agar bisa hidup normal seperti semula. Agar Kota Probolinggo lebih baik dan maju kedepannya di hari jadi Kota Probolinggo ke 661 tahun.
“Kami mohon dengan hormat dukungan semua pihak dan elemen masyarakat untuk membangun Kota Probolinggo, dan dukung program pemerintah yang sudah direncanakan, agar Kota Probolinggo bisa lebih sejahtera dan lebih maju kedepannya, ayo lebih semangat memajukan ditambah usianya ke 661 tahun Kota Probolinggo” ujar Habib Hadi saat dikonfirmasi.
Juga perlu diketahui kabar baik untuk masyarakat Kota Probolinggo, Plaza Probolinggo sudah sah dan resmi kembali ke tangan pemerintah dan menjadi aset Kota Probolinggo, semoga semua aset yang bersengketa akan semuanya kembali menjadi hak Pemerintah Kota Probolinggo.

Kunjungi Juga

Bendera Merah Putih Robek dan Lusuh, Danramil Amuk Kepala Desa. (ilustrasi istimewa)

Heboh, Empat Ibu Gunting Bendera Merah Putih di Sumedang

eportal.id, Sumedang – Video aksi empat ibu di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, merusak bendera Merah …

Ultah ke 42 FKPPI Probolinggo Bagikan Sembako Ke Kaum Dhuafa Dan Abang Becak

Probolinggo – Di Ultahnya ke 42 tahun, Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI) Probolinggo, bagikan 300 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *