Pesan Polisi Saat Piramida (Ngopi Bersama Media) Jaga Kondusifitas di Kota Probolinggo

Probolinggo – Piramida (ngopi bareng media) bersama Polres Probolinggo Kota, untuk menjaga sinergitas dan berkesinambungan antara jurnalis dan polisi. Rabu (23/2/2022).

Tujuan Piramida, untuk berkoordinasi dan sharing ide dan tukar pikiran antara wartawan se Kota Probolinggo dengan semua unsur satuan di lingkungan Polres Probolinggo Kota, untuk bersama – sama jaga kondusifitas di Kota Probolinggo.

Dipimpin Waka Polres Probolinggo Kota, Kompol Khoirul, peran serta dan kerjasama saling menguntungkan, Piramida (ngopi bareng bersama media) ini, semoga tujuan bisa membawa kebaikan, tanpa media tugas dan keberhasilan kepolisian tidak berarti dan tidak diketahui oleh masyarakat, dan minta dukungan berita untuk meminimalisir penyebaran COVID- 19, dan jaga protokol kesehatan.

Baca Juga:  Tiga Emak-emak Penyebar Hoax Penculikan Anak di Banyuwangi Ditangkap Polisi

“Peran serta awak media dan pihak kepolisian, saling menguntungkan dan kebaikan, Piramida (ngopi bareng bareng media), silaturahmi antara polisi dan jurnalis terus terjaga, tanpa awak media keberhasilan kinerja polisi tidak ada apa – apanya, dan tidak diketahui oleh masyarakat, dan minta dukungan pemberitaan ke awak media untuk terus memberi edukasi ke masyarakat agar terus jaga protokol kesehatan dan cegah penyebaran COVID- 19” ujar Kompol Khoiril.

Iptu Zainullah, Plt Kasi Humas, hubungan antara media dengan polisi khususnya dilingkungan Polres Probolinggo Kota, meminta berita yang disajikan pemerintah lebih mencerdaskan masyarakat, dan beri edukasi dan jaga kode etik yang berlaku di Undang – Undang Pers dan Undang – Undang yang diterapkan di korps kepolisian, dan terus jaga kebersamaan dan sinergitas yang sudah terjalin baik.

Baca Juga:  Penumpang Merokok di Gerbong Kereta dan Dorong Petugas

“Meminta jurnalis untuk memberi berita ke masyarakat untuk memberi edukasi dan mencerdaskan masyarakat, dan dengan Piramida (ngopi bersama media), tetap kita kedepankan kode etik korp kepolisian dan Undang – Undang Pers, semoga kerjasama terjalin lebih baik kembali dan bersama – sama jaga kantibmas dan kondusifitas di Kota Probolinggo” tegas Iptu Zainullah.

Piramida (ngopi bersama media), dihadiri sejumlah jurnalis baik dari media eletronik, cetak dan online, digelar di lapangan apel Mapolres Probolinggo Kota.

Kunjungi Juga

Duka Anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota Saat Pam Lebaran 2022

Probolinggo – Suka duka anggota polisi berdinas saat arus mudik dan arus balik Hari Raya …

288 Napi Lapas Kelas 2B Probolinggo Dapat Remisi Lebaran, 6 Napi Bebas Murni

Probolinggo – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 2B Probolinggo, berikan remisi khusus Hari Raya Idul Fitri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *