Pesan Walikota Probolinggo: Ciptakan Berita Balance Tanpa Opini Saat Audensi Bersama Jurnalis Probolinggo

Probolinggo – Audensi Jurnalis Probolinggo (Jispro) bersama Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin di Rumah Dinas Walikota di Jalan Panglima Sudirman, Kota Probolinggo. Selasa (9/3/2021).
Audensi di fasilitasi pihak Diskominfo Pemerintah Kota, dalam kegiatan audensi dan silaturahmi, bertujuan untuk mempererat sinergitas para jurnalis yang bertugas di wilayah Probolinggo raya dengan pemerintah, baik tentang informasi data dan berita, juga kerjasama dalam kegiatan sosial untuk masyarakat luas.
Anggota Jurnalis Probolinggo, mulai dari jurnalis dari media cetak, online maupun eletronik, bersama PLT Diskominfo dan staffnya, dalam audensi ini, Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, tetap mengharap kerjasama baik dalam pemberitaan untuk menjadi corong ke masyarakat, dan kegiatan sosial untuk kesejahteraan masyarakat luas, dan terimakasih atas edukasi ke masyarakat atas penyebaran, dan membantu pemerintah untuk penanganan percepatan memutus penyebaran COVID- 19.
Dan harapan Walikota Probolinggo, silahkan memberikan saran dan kritik, demi terciptanya kinerja terbaik untuk semua elemen masyarakat warga di Kota Probolinggo, dan yang terpenting pemberitaan bukan opini dan tidak seimbang, kami berharap berita yang balance, dan perlu cek dan ricek dan tidak mengandung Sara dan hoak.
“Harapan dengan audensi, muncul sinergitas lebih kuat lagi, dan jangan memunculkan berita yang ada opini dan pesanan dari oknum maupun kelompok lain, dan kami tidak alergi dengan saran dan kritik, dari semua awak media dan terpenting jaga kemitraan antara Pemerintah Kota Probolinggo dengan wartawan yang memilik wadah organisasi ‘Jispro’, yang sudah terjalin lama” ujar Walikota Probolinggo dari politisi Partai PKB, Habib Hadi Zainal Abidin.
Ketua Jispro (Jurnalis Probolinggo), Rhoma Dhona, semoga dari pertemuan yang penuh barokah dengan Walikota Probolinggo, di Rumdin Walikota Probolinggo, dan terimakasih kerjasama yang sudah terjalin antara wartawan dengan Pemerintah Kota Probolinggo, dalam hal semua kegiatan teman – teman jurnalis, baik kegiatan sosial dan maupun kegiatan informasi data untuk penulisan teman – teman.
“Terimakasih atas pertemuan atau audensi antara jurnalis dengan Walikota Probolinggo, semoga hubungan akan tercipta lebih baik, mulai dari informasi data untuk bahan penulisan berita di medianya, dan kerjasama kegiatan sosial dan kemanusiaan antara Pemerintah Kota Probolinggo dan para jurnalis di saat masa pandemi COVID- 19, saat ini, kami berharap dukungan terbaik bagi organisasi Jispro dari Habib Hadi Zainal Abidin” tegas Rhoma Dhona, Ketua Jispro (Jurnalis Probolinggo).
Pemerintah Kota Probolinggo dan Walikota Probolinggo, berharap jurnalis dalam pemberitaan untuk edukasi ke masyarakat, dan cek ricek perlu balance dalam pemberitaan untuk memberikan informasi yang mencerdaskan rakyat.

Kunjungi Juga

Walikota Probolinggo Pantau Pabrik Pengolahan Kayu Terbakar Dan Rumah Warganya Dampak Kebakaran

Probolinggo – Kebakaran hebat yang terjadi di sebuah pabrik kayu di Jalan Prof Hamka, Kota …

Pemerintah Kota Probolinggo Bantu Stimulus Ratusan Pedagang Pasar Sabtu – Minggu (Tugu) Dampak Pandemi COVID- 19

Probolinggo – Dampak pemberlakuan PPKM Darurat selama 18 hari, dilanjutkan dengan PPKM Level 4 sampai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *