Petugas Lapas Kelas 2B Kota Probolinggo Ajak Warga Binaan Bagikan Sembako Ke Warga Terdampak COVID- 19

Probolinggo – Hasil iuran bersama sisihkan gaji, pegawai Lapas Kelas 2B Kota Probolinggo, bagikan 50 paket sembako secara door to door ke warga terdampak pandemi COVID- 19 dan pemberlakuan PPKM Level 4, bersama warga binaan, untuk meningkatkan rasa sosialnya.
“Dana hasil iuran bersama petugas Lapas, dan hasil uangnya kita belikan paket sembako, untuk diberikan ke warga langsung, agar tepat sasaran, kita ajak warga binaan, untuk memberikan dan memantabkan jiwa sosialnya, agar nanti keluar dari Lapas bisa hidup baik” ujar Kalapas Kelas 2B Kota Probolinggo, Risman Somantri.
Semoga sembako yang diberikan dari sisihkan sisa gaji petugas Lapas, dibagikan bersama warga binaan ini, bisa sedikit membantu beban perekonomian warga dampak pandemi COVID- 19.
Salah satu penerima bantuan sembako, pemberian paket sembako dari Lapas sangat membantu disaat keterpurukan perekonomian dampak PPKM Level 4, karena aktifitas jualan dibatasi oleh pemerintah, sambil mengajak warga binaan biar menumbuhkan rasa kemanusiaan jika nanti keluar dari Lapas, dan bisa kembali menjadi masyarakat yang baik.
“Sangat membantu sekali sembako pemberian pegawai Lapas Kelas 2B, Kota Probolinggo, disaat keterpurukan perekonomian dampak pandemi COVID- 19, sambil mengajak warga binaan petugas Lapas, semoga bisa menjadikan lebih baik, dan meningkatkan sosial dan rasa krmanusian jika nanti bebas dari Lapas” ujar .
Risman Somantri, Kalapas Kelas 2B Kota Probolinggo, 50 paket sembako hasil sisihkan dari gaji semua petugas Lapas, untuk dibagikan ke warga terdampak pandemi COVID- 19, dan pemberlakuan selama PPKM Level 4, dan kita ajak para warga binaan untuk membagikan sembako langsung, agar bisa menjadi pembelajarannya untuk hidup lebih baik.
“Semoga paket sembako hasil iuran dari sisihkan gaji semua petugas Lapas ini, sedikit membantu biaya hidup warga terdampak pandemi COVID- 19, dan sengaja kita ajak warga binaan ikut bagi – bagikan bantuan sembako secara langsung, untuk memupukkan rasa sosialnya” tegas Risman, saat dikonfirmasi.
Selain warga dinperkampungan, sembako juga dibagikan ke abang tukang parkir dan para penjaga ponten di sekitar alun – alun Kota Probolinggo.
Aksi sosial akan kita lanjutkan selama masa pandemi COVID- 19, belum berakhir.

Kunjungi Juga

Pasar murah AGP memperkenalkan pembelian sembako bersubsidi dengan menggunakan QRIS

Pasar murah AGP memperkenalkan pembelian sembako bersubsidi dengan menggunakan QRIS

Pasar murah sembako menjadi salah satu program Yayasan Artha Graha Peduli yang dilakukan sepanjang waktu …

Erick Thohir Dapat Dukungan Ribuan Petani Tergabung Komunitas Petani Probolinggo Bersatu Maju Capres RI 2024

Probolinggo – Ratusan Komunitas Petani Kabupaten Probolinggo, deklarasi dukung Erick Thohir maju sebagai calon Presiden …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *