Pinkan Mambo Suruh Lesti Kejora Ceraikan Rizky Billar, Netizen: Agak Miring

Pinkan Mambo Suruh Lesti Kejora Ceraikan Rizky Billar, Netizen: Agak Miring
Pinkan Mambo Suruh Lesti Kejora Ceraikan Rizky Billar, Netizen: Agak Miring

Jakarta – Pinkan Mambo belakangan ini memang tak luput dari sorotan media. Usai sebelumnya membongkar tentang rekannya di Ratu, kini ia mengungkap pernyataannya tentang Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Pinkan Mambo secara terbuka mengatakan dan menyuruh Rizky Billar untuk menceraikan istrinya, Lesti Kejora. Dia menyebut ada beberapa hal yang membuat dirinya menyuruh Billar cerai dari Lesti. Alasannya, sebab Rizky Billar dianggap tak cinta kepada Lesti Kejora.

Bacaan Lainnya

Pinkan Mambo berkata bahwa pria yang memiliki sifat ringan tangan atau yang sudah sering melakukan KDRT bisa dilakukan kembali. Bahkan, lanjut Pinkan, hal tersebut tidak akan berubah.

“Lesti mendingan cerain aja kalau kaya begitu. Nanti tahun depan akan kaya begitu, akan begitu lagi, begitu lagi,” lanjut Pinkan.

Lebih lanjut, Pinkan mengaku pernyataannya itu tidak bohong. Namun, ia malah mendapat cacian dari netizen.

“Pokoknya sekarang tuh netizen tuh gak boleh dibohongin, gue kasih yang beneran, terserah mau dibilang Pinkan lemes, Pinkan apa, ya gue cuma bela diri,” sambungnya.

Tak hanya itu, pelantun lagu Kekasih yang Tak Dianggap ini juga mengaku bisa ‘dipake” Rizky Billar.

“Sama gue aja Billar. Kalo gue mah bisa dipakai kapan pun, terserah. Billar ama gue pasti nunduk ama gue. Gua servis memuaskan lah ya,” pungkasnya.

Di momen itu, selama sang ibunda membahas soal Billar dan Lesti, putrinya, Michelle Ashley yang berada di sampingnya pun tak banyak memberikan komentar.

“Kok Michelle enggak ditanya nih, kasihan? Michelle masuk tv enggak mukanya? Lumayan kan mukanya,” ucap Pinkan Mambo terhadap putrinya.

Langsung saja momen itu pun dikomentari oleh netizen. Mereka justru merasa malu dengan pengakuan Pinkan Mambo dan menilainya seperti orang stres.

“tante pinkan kenapa ya skrg agak agak miring kayanya apa kurang sajen butuh cuan byk kayanya dia,” ucap netter.

Berikut ini video saat Pinkan Mambo suruh Lesti Kejora ceraikan Rizky Billar :

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *