Polisi Amankan 26 Pemuda Yang Diduga Gengster

Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat dibawah pimpinan ka team 2 Briptu Helmy menciduk puluhan pemuda yang diduga hendak tawuran, pada Minggu (16/02/2020) dini hari tadi.
Setidaknya, ada 26 orang pemuda yang diciduk di kawasan Pedongkelan Cengkareng Jakarta Barat. Mereka diciduk lantaran terduga anggota gangster. “26 pemuda yang kita amankan itu di dua lokasi yang berbeda. Pertama 12 orang kita amankan bersama barang bukti 3 buah senjata tajam berbentuk gergaji dan sebuah celurit dan kita serahkan ke Polsek Cengkareng. . Kemudian di lokasi yang kedua kita amankan 14 orang dengan barang bukti 3 buah senjata tajam jenis celurit, 1 Stick Golf serta 1 buah Samurai dan kita amankan di Polres Metro Jakarta Barat,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi.
Arsya mengatakan, para pemuda ini kerap nongkrong hingga larut malam dan diduga kuat pemicu tawuran hingga akhirnya terpaksa diamankan. “Kita masih dalami. Yang jelas kita akan terus ciptakan Jakarta Barat yang aman dan kondusif,” Imbuhnya ( @polres_jakbar )

Kunjungi Juga

Pandemi Corona, Polisi Cukur Rambut Pelaku Balap Liar di Makassar

Pandemi Corona, Polisi Cukur Rambut Pelaku Balap Liar di Makassar

eportal.id, Makassar – Berbagai cara dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Corona di Indonesia …

Pembagian Nasi Anjing Bikin Gaduh, Polisi Minta Ganti Istilah dan Logo

Pembagian Nasi Anjing Bikin Gaduh, Polisi Minta Ganti Istilah dan Logo

eportal.id, Jakarta – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memastikan pemberian nasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *