Polisi Lalu Lintas di Penghujung Ops Keselamatan Semeru 2022 Bagikan Bunga dan Coklat Ke Pengguna Jalan

Probolinggo – Apresiasi dan sadar tertib berlalu lintas untuk masyarakat Kota Probolinggo, saat berkendara di jalan, jajaran (Satlantas) Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggo Kota, berikan kado coklat dan setangkai bunga ke pengguna jalan. Senin (14/3/2022).

Salah satunya lokasi pemberian kado bunga dan coklat, di jalan raya jalur pantura, tepatnya di perempatan trafick ligth Brak, petugas sabuk putih ini membagi – bagikan coklat ke anak – anak yang di bonceng orang tuanya, dan setangkai bunga dominan diberikan ke para ibu – ibu yang memakai masker dan tertib lalu lintas.

Kegiatan bagi – bagi coklat dan bunga, merupakan ungkapan terima kasih atas meningkatnya kesadaran tertib berlalu lintas, dipenghujung Operasi Keselamatan Semeru 2022, yang digelar mulai tanggal 1 Maret 2022 dan berakhir hari ini tanggal 14 maret 2022.

Baca Juga:  Kebakaran Rumah di Cengkareng, 4 Unit Damkar Dikerahkan

AKP Roni Faslah, Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota, kami apresiasi khususnya masyarakat Kota Probolinggo, dan bangga atas kesadaran akan tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan, setelah dilakukan preventif, preemtif dan reppresif selama operasi digelar. Nantinya pihaknya dengan skala prioritas akan melakukan tindakan jika warga kembali tidak tertib lalu lintas.

“Saat Operasi Keselamatan Semeru 2022 yang dimulai tanggal 1 Maret 2022 sampai 14 Maret 2022, setelah kita lakukan preventif, preemtif dan represif kepada masyarakat, dihari terakhir ini, kita memberikan reward ke masyarakat dengan bagikan setangkai bunga dan coklat ke pengendara jalan, guna pendekatan hati ke masyarakat, karena bangga ke masyarakat Kota Probolinggo, karena tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan” tegas AKP Roni, saat dikonfirmasi detik jatim.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 0820/16 Paiton Aktif Jaga Komunikasi Dengan Masyarakat Desa Binaannya

Syaqilla (11), terimakasih bapak polisi atas pemberian coklatnya, kami bangga dengan langkah pak polisi, dalam pendekatan ke masyarakat dan edukasi yang diberikan ke anak – anak di Kota Probolinggo, kami akan tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan.

“Terimakasih polisi atas pemberian coklat di hari terakhir Operasi Keselamatan Semeru 2022, langkah ini yang dilakukan oleh polisi untuk pendekatan ke masyarakat, dan edukasi yang diberikan bapak polisi ke anak – anak, merupakan dasar sejak dini untuk menanamkan tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan” ujar Syaqilla.

Data Satlantas Polres Probolinggo Kota, selama operasi digelar untuk angka kecelakaan dan korban meninggal dunia tidak ada, untuk angka pelanggaran dibandingkan tahun kemarin cenderung meningkat, karena saat itu ada pemberlakuan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Ayo tertib berlalu lintas dan sayangi nyawa kalian.

Kunjungi Juga

Duka Anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota Saat Pam Lebaran 2022

Probolinggo – Suka duka anggota polisi berdinas saat arus mudik dan arus balik Hari Raya …

288 Napi Lapas Kelas 2B Probolinggo Dapat Remisi Lebaran, 6 Napi Bebas Murni

Probolinggo – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 2B Probolinggo, berikan remisi khusus Hari Raya Idul Fitri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *