Polres Probolinggo Terus Galakkan Vaksinasi Anak

Probolinggo – Polres Probolinggo kembali menggelar vaksinasi merdeka anak, berkolaborasi bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Probolinggo, kegiatan vaksinasi merdeka anak digelar di Gerai Vaksin Desa Pajarakan Kulon Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Jum’at (7/1/2022).
Kapolres Probolinggo melalui Wakapolres Probolinggo, Kompol Nurhalim bersama pejabat utama Polres Probolinggo dan Forkopimka Pajarakan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi merdeka anak. Target sasaran vaksin merdeka anak kali ini diikuti oleh 100 anak-anak di lingkungan desa setempat.
Dalam sambutannya, Wakapolres Probolinggo Kompol Nurhalim, mengatakan percepatan vaksinasi terhadap anak digelar agar anak-anak Indonesia dan khususnya Kabupaten Probolinggo memperoleh perlindungan dari ancaman virus Covid-19. Karena itu, pada hari ini vaksinasi merdeka anak digelar secara serentak dan Polres Probolinggo menggelar setiap harinya.
“Hari ini kami dari Polres Probolinggo bersama dengan Forkopimka Pajarakan menggelar kegiatan vaksinasi merdeka anak di Desa Pajarakan Kulon, diikuti sebanyak 100 anak, kegiatan vaksinasi anak ini terus digelar setiap hari dengan berkolaborasi bersama Dinas Kesehatan”, ucap Wakapolres Probolinggo saat menyampaikan sambutannya pada kegiatan vaksinasi merdeka anak di Desa Pajarakan Kulon, Jum’at (7/1/2022) siang.
Usai meninjau vaksinasi, Wakapolres Probolinggo Kompol Nurhalim, bersama rombongan Forkopimka Pajarakan mengikuti kegiatan virtual meeting vaksinasi merdeka anak secara serentak bersama Kapolri.

Kunjungi Juga

MTQ Bone Diwarnai Panggung Dangdutan Pameran UMKM Tuai Protes

MTQ Bone Diwarnai Panggung Dangdutan Pameran UMKM Tuai Protes

Bone – Sebuah video menjadi viral dari Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Tayangan di dalam rekaman …

Tega, Perempuan Cantik Curi Uang dan Rokok Dagangan Nenek Terekam CCTV di Kota Probolinggo

Probolinggo – Tega, seorang perempuan cantik terekam kamera CCTV, mencuri rokok dan uang hasil dagangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *