Polrestabes Palembng Razia Miras Jelang Ramadan di Tengah Pandemi Corona
Polrestabes Palembng Razia Miras Jelang Ramadan di Tengah Pandemi Corona

Polrestabes Palembng Razia Miras Jelang Ramadan di Tengah Pandemi Corona

eportal.id, Palembang – Kedatangan ramadan tinggal menghitung hari. Ya, tiga hari lagi tepatnya 24 April 2020 nanti umat islam akan melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh. Seperti biasa Sat Sabhara Polrestabes Palembang, sudah mengantisipasi lebih awal dengan gencar melakukan razia miras jelang ramadan demi menjaga kondusifitas dan kekhusyukan selama bulan Ramadan.

Tak heran jika Sat Sabhara Polrestabes Palembang rutin melakukan razia di sejumlah titik, di antaranya di Plaju dan sejumlah titik lainnnya. Dari hasil razia kali ini, petugas mengamankan puluhan botol miras yang dijual pedagang eceran dan toko besar.

Mirisnya, di tengah pandemi corona yang melanda Indonesia dan seluruh dunia, pedagang miras masih gencar menjajakan barang haram tersebut.

Baca Juga:  TNI Bersama Polri Pererat Sinergitas Tingkatkan Patroli Check Point di Wilayah Antisipasi Penyebaran Covid-19

Rencananya razia miras ini akan digelar hingga beberapa hari ke depan demi terciptanya suasana kondusif menjelang masuknya bulan suci ramadan.

“Giat ini untuk menyambut bulan Ramadhan. Kita ingin mencegah peredaran minuman keras di masyarakat khususnya di kota Palembang,” papar Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, AKBP Sonny Triyanto melalui Kanit Dalmas Sat Sabhara, Iptu Wandira Bernard seperti dilansir humas.polri.go.id.

Dari hasil razia, petugas turut memanggil pemilik atau pedagang miras.

“Untuk pemilik atau pedagangnya, kami lakukan pendataan dan jika ke depan masih jual miras, akan kami proses. Untuk saat ini kita hanya data saja dan buat perjanjian,” ujar Bernard.

Berikut ini video Polrestabes Palembng razia miras jelang Ramadan di tengah pandemi Corona:

(rnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *