Pria Asal Mojokerto Ditemukan Tewas Gantung Diri di Taman Manula Kota Probolinggo, Motif Masih Diselidiki. (foto: istimewa)
Pria Asal Mojokerto Ditemukan Tewas Gantung Diri di Taman Manula Kota Probolinggo, Motif Masih Diselidiki. (foto: istimewa)

Pria Asal Mojokerto Ditemukan Tewas Gantung Diri di Taman Manula Kota Probolinggo, Motif Masih Diselidiki

eportal.id, Probolinggo – Pria nekat mengakhiri hidupnya di tempat duduk Taman Manula Kota Probolinggo, di jalan raya Soekarno Hatta, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Selasa (21/4/2020) pagi, identitasnya diketahui bernama Moch Syahron Syah (48), warga Kecamatan Kejayan, Mojokerto.

Kematian korban dengan gantung diri, diketahui awal saat ibu-ibu hendak olah raga di taman tersebut, langsung dilaporkan ke petugas taman, dan dilanjutkan informasi ke pihak berwajib.

Motif korban mengakhiri hidup dengan cara mengenaskan ini, masih dalam proses penyelidikan, dan menunggu hasil olah TKP (Tempat kejadian Perkara) INAVIS Satreskrim Polres Probolinggo Kota.

Waspada penyebaran Virus Covid-19, petugas mengevakuasi jasad korban, menggunakan baju APD (Alat Pelindung Diri) lengkap, dan sebelum diturunkan petugas medis dari RSUD Dr Moch Saleh melakukan penyemprotan disinfektan, langkah ini guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

Baca Juga:  1 ABK Pulang Berlayar dari Maluku Dinyatakan Positif Corona, Total 5 Positif Corona di Kota Probolinggo

Banyaknya warga dan pengguna jalan yang melintas, membuat arus lalu lintas di lokasi kejadian, mengalami kemacetan, beruntung petugas Satlantas Polres Probolinggo Kota yang datang langsung mengurai kemacetan.

Petugas dari unsur TNI dari Kodim 0820 dan Yon Zipur 10 yang datang ke lokasi juga menghalau dan mengusir warga yang ingin mendekat.

Slamet (32), petugas kebersihan Taman Manula, dilapori ibu-ibu bersama anaknya hendak olah raga, dan informasi kami teruskan ke Call Center 112, dan akhirnya petugas kepolisian datang ke lokasi, untuk melakulan penyelidikan.

“Awalnya ada laporan dari ibu-ibu bersama anaknya hendak berolah raga di lokasi, melihat ada pria tewas gantung diri, dilaporkan ke saya, saya lanjutkan informasi ke 112 Call Center Pemkot Probolinggo, dan dilanjukan ke pihak kepolisian” tegas Slamet saat dikonfirmasi.

Baca Juga:  Detik-detik Ferdian Paleka Ditangkap Polisi di Tol Tangerang

Iptu Mugi, Kanit Reskrim Polsek Mayangan, Untuk motif kami masih tidak bisa berandai – andai, nunggu hasil penyelidikan dan hasil dari olah TKP, nanti lanjutan hasil penyelidikan dan Visum medis dilakukan tim medis ajan kami informasikan.

“Kami masih belum bisa memastikan kronologis dan motif korban mengakhiri hidupnya, nunggu hasil dari penyelidikan, olah TKP dan hasil Visum tim medis rumah sakit, nanti akan kami informasi lanjutannya” ujar Mugi saat dikonfirmasi.

Guna mengetahui korban meninggal apakah murni bunuh diri, atau dibunuh, jasad korban langsung di bawa ke kamar mayat RSUD Dr Moch Saleh, untuk dilakukan visum. (Risty)

Kunjungi Juga

Berangkat Kerja, Gadis Asal Dringu Probolinggo Tewas Dilindas Truk

Berangkat Kerja, Gadis Asal Dringu Probolinggo Tewas Dilindas Truk

eportal.id, Probolinggo – Hendak nyalip kendaraan lain saat berangkat kerja, seorang gadis asal Desa Tegal …

Apel Kesiapan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Apel Kesiapan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

eportal.id, Probolinggo – Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo, memimpin Apel Gabungan Kesiapan Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *