Pria Gowa Mirip Avatar, Nekat Seberangi Jembatan yang Diterjang Banjir

Pria Gowa Disebut Mirip Avatar, Nekat Sebrangi Jembatan yang Diterjang Banjir
Pria Gowa Disebut Mirip Avatar, Nekat Sebrangi Jembatan yang Diterjang Banjir

Pria Gowa Mirip Avatar, Nekat Seberangi Jembatan yang Diterjang Banjir

Gowa – Seorang pria nekat menyebrang di jembatan yang sedang diterjang derasnya banjir arus sungai. Aksi pria yang terekam kamera ini pun viral di media sosial.

Bacaan Lainnya

Dalam video yang beredar peristiwa disebutkan terjadi di Jembatan Majannang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Tampak sebuah jembatan diterjang banjir luapan sungai akibat hujan deras yang mengguyur di sekitar lokasi.

Video aksi nekat pria di Gowa, Sulawesi Selatan dekati arus sungai yang terlihat sangat deras itu diunggah akun Instagram @kodil_0127, pada Senin 26 Desember 2022.

Dalam narasi keterangan unggahan video itu disebutkan bahwa aksi pria tersebut di lakukan di jembatan Majannang, Gowa, Sulawesi Selatan pada Minggu 25 Desember 2022 kemarin.

Dilihat dari video itu, nampak sebuah narasi menyebut pria itu teman dari ‘Avatar’, tokoh film animasi yang dikenal sebagai pengendali elemen air, bumi, udara dan api.

“Inimi temannya Avatar,” tulis narasi dalam video viral tersebut.

Sementara dalam tayangan video itu, nampak sejumlah warga sedang menyaksikan aksi nekat yang dilakukan seorang pria mengenakan mantel hujan berwarna kuning.

Pria itu berjalan di sebuah jembatan yang nampak hancur di bagian tengahnya akibat dihantam arus deras sungai yang melewati jembatan tersebut.

Arus deras sungai itu terjadi diduga akibat cuaca hujan ekstrem yang melanda wilayah di Kabupaten Gowa dan sejumlah wilayah lainnya di Sulawesi Selatan.

Seolah tak merasa takut terseret air, pria itu pun terus berjalan mendekati arus deras sungai yang menerjang jembatan Majannang itu.

Namun, saat melihat arus air sungai itu semakin deras, pria itu pun mendadak menghentikan langkahnya. Ia pun kemudian hanya berdiri di tengah-tengah jembatan tersebut.

“Aksi nekat,” kata warga yang merekam video itu.

Diketahui jembatan Gantung Majannang terletak di Malino, Kecamatan Parigi, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Jembatan gantung dicat merah yang membentang di atas Sungai Jeneberang itu, kini dijadikan tujuan wisata foto oleh warga yang mengunjungi Malino pada akhir pekan kali ini.

Berikut ini video pria Gowa mirip Avatar, seberangi jembatan yang diterjang banjir:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *