Program Jumat Berkah Terus Berlanjut, Satresnarkoba Polres Probolinggo Menuai Respon Positif Masyarakat

Probolinggo – Program Jum’at Berkah milik Satresnarkoba Polres Probolinggo dengan membagikan puluhan nasi kota dan nasi bungkus gratis kepada tukang becak, ojek dan sejumlah warga terus berlanjut.

Hari ini usai melaksanakan Upacara Peringatan Hari Sunpah Pemuda ke 94, anggota Satresnarkoba membagikan nasinya di sepanjang jalur Pantura Probolinggo dan simpang tiga Pajarakan, pada Jum’at (28/10/2022).

Bacaan Lainnya

Hal ini dilakukan Satresnarkoba Polres Probolinggo, sebagai wujud berbagi kebahagiaan dan keberkahan kepada masyarakat pada hari Jumat.

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi melalui Kasat Reskoba Polres Probolinggo AKP Ahmad Jayadi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud sedekah dan berbagi kebahagaian dengan masyarakat.

“Iya, hari ini setelah mengikuti Upacara Sumpah Pemuda, kami melakukan kegiatan Jum’at berkah seperti biasanya dengan sedikit berbai rejeki ke masyarakat,” kata Kasat Resnarkoba.

Lebih lanjut Kasat Resnarkoba menyebut bahwa kegiatan Jumat Berkah ini mendapat respon yang sangat baik di masyarakat.
“Alhamdulillah respon masyarakat sangat senang dengan adanya kegiatan Jumat Berkah ini. Ada masayarakat yang bilang lumayan dapat sarapan pagi,” ucap Kasat Resnarkoba.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *