PT Berdikari Jaya Bersama Bantu 80 Sak Semen Ke 4 Korban Rumahnya Ludes Terbakar Di Blok Gili Mantong Kota Probolinggo

Probolinggo – PT BJB (Berdikari Jaya Bersama) di Jalan Raya Lumajang, di Kelurahan Kedung Asem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, selalu aktif dalam aksi sosial dan kemanusian, hari ini berikan bantuan 4 korban rumahnya ludes terbakar. Kamis (9/12/21).

Melalui dana CSR atau laba hasil usahanya, PT Berdikari Jaya Bersama, memberikan 80 sak semen untuk bantu meringankan beban untuk membangun rumahnya kembali, ke 4 korban Misno (60), Budiyanto (35), Sudi (45), dan Tole (75) warga Rt 01/ Rw 06, Blok Gili Mantong, Kelurahan Sumber Taman, Kecamatan Wonoasih, jumat malam (26/11), ludes terbakar pukul 19:00 WIB, dari kompor saat memasak ditinggal pergi, di rumah Misno.

Baca Juga:  Mobil Alphard Terbakar di Pondok Indah, Diduga Korsleting Listrik

Direktur PT Berdikari Jaya Bersama, Yuwie Santoso, melalui Minkiet dan Darwin, memberikan langsung bantuan semen sebanyan 80 sak, yang diterima langsung oleh 4 korban kebakaran di lokasi rumah korban yang sedang di rehab.

Kegiatan sosial dan mendukung kegiatan positif warga di sekitar lokasi pabrik PT BJB, sering dilakukan pihak pabrik pengolahan BBM ini, dan kebutuhan warga untuk umum selalu diberikan oleh pihak PT BJB, di kelurahan – kelurahan di Kecamatan Wonoasih.

Misno, salah satu korban kebakaran yang menerima bantuan semen dari PT BJB, terimakasih banyak bantuan semen yang diberikan oleh PT BJB, bantuan sangat bermanfaat dan meringankan beban untuk biaya pembangunan rumah yang ludes dilalap si jago merah, semoga bantuan yang diberikan dapat balasan dari sang pencipta alam, rejeki dan terus menuai laba yang meningkat dan barokah.

Baca Juga:  TBUPP Lotim Diminta Jangan Bertindak Layaknya OPD

“Terimakasih PT BJB (Berdikari Jaya Bersama), atas bantuan puluhan sak semen untuk pembangunan rumahnya yang habis terbakar, semoga bantuan yang diberikan ini mendapatkan barokah dan bertambah rejeki hasil labanya PT yang dipimpin Bapak Yuwie Santoso” ujar Misno, saat dikonfirmasi.
Yuwie Santoso, Direktur PT Berdikari Jaya Bersama, pemberian bantuan semen bentuk CSR yang diberikan untuk kebutuhan masyarakat atau warga di kelurahan – kelurahan di seluruh Kecamatan Wonoasih, semoga bantuan bisa bermanfaat dan membantu warga yang menerima bantuan dari pabriknya, kami akan terus mendukung program kemanusian dan kegiatan positif warga.
“Bantuan dari program CSR dari PT BJB yang kami kelola, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi para korban kebakaran rumahnya, kami akan terus kita dukung program warga asalkan positif dan untuk umum, dengan dana hasil laba perusahaanya” tegas Yuwie, saat dikonfirmasi di ruangannya.
Pihak PT Berdikari Jaya Bersama, berharap kerjasama dan dukungan ke masyarakat sekitar, agar bisa terus bisa berbagi untuk warga Kota Probolinggo

Kunjungi Juga

MTQ Bone Diwarnai Panggung Dangdutan Pameran UMKM Tuai Protes

MTQ Bone Diwarnai Panggung Dangdutan Pameran UMKM Tuai Protes

Bone – Sebuah video menjadi viral dari Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Tayangan di dalam rekaman …

Tega, Perempuan Cantik Curi Uang dan Rokok Dagangan Nenek Terekam CCTV di Kota Probolinggo

Probolinggo – Tega, seorang perempuan cantik terekam kamera CCTV, mencuri rokok dan uang hasil dagangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *