PT Berdikari Jaya Bersama Beri Tenda Semi Permanen di Kelurahan Jrebeng Lor Paska Atapnya Ambruk
PT Berdikari Jaya Bersama Beri Tenda Semi Permanen di Kelurahan Jrebeng Lor Paska Atapnya Ambruk

PT Berdikari Jaya Bersama Beri Tenda Semi Permanen di Kelurahan Jrebeng Lor Paska Atapnya Ambruk

Probolinggo – Guna memaksimalkan pelayanan masyarakat paska atap Kantor Kelurahan Jrebeng Lor ambruk, PT Berdikari Jaya Bersama (BJB), di Kota Probolinggo, bantu tenda agar pelayanan bisa berjalan lancar. Senin (24/1/2022).

PT BJB (Berdikari Jaya Bersama) di jalan raya Lumajang, Kelurahan Kedung Asem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, pabrik pengolahan bahan bakar solar dari oli bekas ini, memberikan bantuan melalui dana CSR (Corporate Social Responsibility) nya, berupa 1 tenda semi permanen berukuran 6 X 4 meter.

Bantuan tenda yang sudah terpasang di halaman depan kantor Kelurahan Jrebeng Lor, yang atapnya tiba – tiba ambruk tepat pukul 16:30 WIB, pada Rabu sore (2/12/2021) kemarin, sudah terpasang dengan rapi, dan melindungi petugas Kelurahan Jrebeng Lor dan warga dalam melayani masyarakat.

Bantuan tenda yang diberikan langsung oleh Min Kiet, Manager produksi PT Berdikari Jaya Bersama dan diterima langsung oleh Rudjito Lurah Jrebeng Lor dan di dampingi oleh pihak kelurahan Fadil.

Baca Juga:  Tetap Waspada Di Masa Pandemi, Babinsa Laksanakan Siskamling

Rudjito, Lurah Jrebeng Lor, mengatakan terimakasih atas sumbangsih tenda semi permanen dari PT Berdikari Jaya Bersama, guna kelancaran proses pelayanan masyarakat paska atap kelurahan ambruk, dan tenda sangat berarti bagi masyarakat dan pegawai kelurahan, saat melayani masyarakat untuk lindungi dari hujan dan terik sinar matahari.

“Bantuan CSR dari PT BJB, berupa tenda semi permanen yang sudah terpasang di depan kantor Kelurahan Jrebeng Lor, paska atap ambruk, sangan berguna dan berfungsi bagi pegawai kelurahan dan warga dalam melaksanakan pelayanan ke masyarakat, dengan tenda ini bisa melindungi dari hujan dan panas terik matahari, terimakasih PT BJB atas bantuan, semoga sinergitas selalu terjaga dan selalu sukses usahanya” ujar Rudjito, saat dihubungi.

Baca Juga:  Opini WTP Ke 4 Kembali Diraih Pemkot Probolinggo

Dikatakan Min Kiet, manager produksi PT Berdikari Jaya Bersama, sudah waktunya kita berbagi dari hasil laba usaha pabrik tempat bekerja, melalui dana CSR, untuk kepentingan masyarakat umum dan pihaknya siap membantu semua bidang, seperti bidang kesehatan dan bantuan berupa sembako serta fasilitas umum.

“Sudah waktunya kita berbagi untuk kepentingan masyarakat luas dari hasil laba pabrik tempatnya bekerja, dengan bantuan dari CSR, PT BJB sering dengan dana CSR memberikan bantuan apapun dan segala bidang, namun keperluan untuk umum bukan pribadi, seperti sembako dan fasilitas umum” jelas Min Kiet, saat dikonfirmasi di tempat kerjanya.

Juga dikatakan Yuwi Santuso, Direktir Utama PT Berdikari Jaya Bersama, kita akan selalu mendukung kegiatan Pemerintah Kota Probolinggo dan kegiatan masyarakat, dan kami harap sinergitas dari pemerintah dan suport dari warga, agar usahanya selalu berjalan dengan baik dan mendapatkan keuntungan yang lebih baik lagi dari sebelumnya, agar bisa selalu membantu.

Baca Juga:  Meringankan Beban Ekonomi Saat Pandemi Corona, PT BJB Kota Probolinggo Gelontorkan 666 Paket Sembako dan 1600 Masker

“Kami siap membantu Pemerintah Kota Probolinggo, dan kegiatan dan apa yang dibutuhkan masyarakat luas, dan kami berharap sinergitas dan suport dari warga, agar usahanya terus berjalan dengan baik dan mendapatkan keuntungan lebih baik dari tahun sebelumnya, agar terus membagikan sebagian laba melalui CSR, dapat dinikmati masyarakat luas” tegas Yuwi, saat dihubungi melalui ponselnya.

Sudah kesekian kalinya, PT Berdikari Jaya Bersama melakukan sumbangsih dan bantuan dari dana CSR, pihaknya meminta dukungan ke semua pihak untuk terus bisa mengabdi ke warga dan Pemerintah Kota Probolinggo.***

Kunjungi Juga

Meringankan Beban Ekonomi Saat Pandemi Corona, PT BJB Kota Probolinggo Gelontorkan 666 Paket Sembako dan 1600 Masker

eportal.id, Probolinggo – Jeritan masyarakat terkait beban ekonomi saat pandemi Corona terus meluas, saat berupaya …

Putus Mata Rantai Covid-19, CSR Bagikan Wastafel Jumbo di Pasar Hewan Wonoasih Kota Probolinggo. (foto: Risty)

Putus Mata Rantai Covid-19, CSR Bagikan Wastafel Jumbo di Pasar Hewan Wonoasih Kota Probolinggo

eportal.id, Probolinggo – Patuhi himbauan Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, agar semua perusahaan dan pengusaha …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *