PT BJB Kota Probolinggo Kembali Gelontorkan Ratusan Paket Sembako Ke Warga Terdampak Virus Corona
PT BJB Kota Probolinggo Kembali Gelontorkan Ratusan Paket Sembako Ke Warga Terdampak Virus Corona

PT BJB Kota Probolinggo Kembali Gelontorkan Ratusan Paket Sembako Ke Warga Terdampak Virus Corona

eportal.id, Probolinggo – Setelah membagikan 666 paket sembako di Kelurahan Kedung Asem, 100 paket tahap kedua kembali disalurkan oleh PT BJB (Berdikari Jaya Bersama) Kota Probolinggo ke warga terdampak Virus corona atau Covid-19, di kelurahan Sumber Taman, Kota Probolinggo.

Bantuan kemanusiaan dampak Pandemi Corona, berupa sembako dan masker disalurkan ke warga di perkampungan padat penduduk di RtT 04/ Rw 08, Kelurahan Sumber Taman, Kecamatan Wonoasih, dan warga di sekitar pabrik BJB. Minggu (10/5/2020).

Pemberian bantuan sembako ini, pihak PT Berdikari Jaya Bersama (BJB) bekerjasama untuk bahu membahu dengan Pemerintah Kota Probolinggo, memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, dan meringankan beban penderitaan masyarakat dampak pandemi Corona.

Baca Juga:  Peduli Dampak Corona, IJTI NTB dan MOI Mataram Bagikan Ratusan Paket Sembako

Menurut Jakiudin, Ketua RW 08 di Kelurahan Sumber Taman, bantuan sembako dan masker yang diberikan pabrik pengolahan oli bekas ini, sangat berarti bagi warganya, di saat wabah Virus Corona melanda, banyak warga berdiam diri, pembatasan sosial dan physical distancing, masyarakat terganggu perekonomian dan kebutuhan hidupnya.

“Sembako dan masker pemberian PT BJB (Berdikari Jaya Bersama), sangat berarti di saat pandemi Corona, dan meringankan beban hidup saat terdampak Virus Covid 19, kami mewakili warga mengucapkan terimakasih, juga semoga usaha PT BJB lancar, dan bisa terus berbagi”, ujar Jakiudin saat di konfirmasi.

Mienkiet, Kepala Produksi PT Berdikari Jaya Bersama, ini hasil laba hasil usaha dari pabrik tempatnya bekerja, semoga bantuan CSR berupa sembako bisa meringankan beban hidup masyarakat di saat pandemi Corona, dampak banyak dirasakan masyarakat, semoga segera selesai musibah non alam ini, agar masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti semula.

Baca Juga:  Rumah Terbakar, Satu Korban Gosong Dalam Kondisi Terpasung

“Ini bentuk saling membantu dari hasil usaha PT Berdikari Berjaya Bersama dari dampak Virus Covid-19 banyak dirasakan warga, semoga bantuan sembako ini, bisa meringankan hidup masyarakat, dan segera berlalu badai bencana non alam, agar bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala”, jelas Mienkiet saat dikonfirmasi.

Juga dikatakan Yuwi Santuso, Direktur Utama PT BJB (Berdikari Jaya Bersama), akan selalu mensupport kegiatan dan kebutuhan masyarakat luas untuk kepentingan bersama.

“Kami akan selalu suport kegiatan warga apapun, asalkan untuk kepentingan bersama, dan selalu membantu program pemerintah dalam memerangi penyebaran Virus Covid 19 ini”, tegas Yuwi saat dihubungi melalui Ponselnya.

Mari bersama berdoa dan warga untuk sadar diri bahu membahu memutus rantai Virus Covid 19, agar badai wabah Corona segera berlalu.

Baca Juga:  Dini Hari, Gempa Bumi Dirasakan Sebagian Warga Malang

(Risty)

Kunjungi Juga

Forkopimda Kota Probolinggo Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun Secara Virtual di Saat Pandemi Corona

eportal.id, Probolinggo – Forkopimda Kota Probolinggo gelar Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, secara virtual di …

Sebut Corona Berasal dari Kalongwewe, Kakek: Obatnya Kedondong

Obat Corona Kedondong, Kakek Sebut Corona Berasal dari Kalongwewe

eportal.id, Kuningan –┬áSebuah video memperlihatkan seorang kakek yang mengaku dapat membasmi virus Corona mendadak viral …