Pulihkan Perekonomian Dampak Pandemi Corona Walikota Probolinggo Buka Bursa Mobil
Pulihkan Perekonomian Dampak Pandemi Corona Walikota Probolinggo Buka Bursa Mobil

Pulihkan Perekonomian Dampak Pandemi Corona Walikota Probolinggo Buka Bursa Mobil

eportal.id, Probolinggo – Pulihkan ekonomi dampak pandemi Corona, Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, memantau bursa mobil se – Jawa Timur di Lapangan Wonoasih, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Minggu (28/6/2020) malam.

Berbusana santai, Habib Hadi Zainal Abidin ditemui para pengurus bursa mobil ‘APJM Gotong Royong’ dan Lurah Wonoasih, sambil menikmati suguhan kopi dan gorengan.

Namun himbauan Walikota Probolinggo, ke semua pengunjung dan panitia bursa mobil se Jatim ini, wajib memakai masker dan patuhi protokol kesehatan agar penyebaran Covid-19 bisa diminimalisir.

Penyelenggaraan bursa mobil yang dibuka 5 hari kemarin, sudah mendapatkan transaksi sebanyak 35 kwitansi, semoga awal kegiatan bursa mobil bisa memulihkan perekonomian masyarakat di Kota Probolinggo, dan rencana lokasi wisata bertahap akan dibuka, agar penderitaan dampak pandemi Corona segera pulih.

Baca Juga:  Jurnalis Bersama Polres Probolinggo Kota Bagikan Puluhan Paket Sembako Ke Warga Terdampak Virus Covid-19

Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, memberikan izin bursa mobil agar dampak yang dirasakan akibat penyebaran Covid-19, seperti perekonomian dan usaha selama ini, agar bisa berkurang dan bisa kembali normal, namun tetap patuhi protokol kesehatan dan selalu pakai masker bagi para pembeli dan penjual yang berkunjung ke bursa mobil.

“Semoga awal kegiatan bursa mobil ini, bisa memulihkan perekomian masyarakat Kota Probolinggo, dampak selama pandemi Corona, namun selalu patuhi protokol kesehatan dan wajib pakai masker”, tegas Habib Hadi saat ditemui di sela kunjungan ke bursa mobil.

Rencananya bertahap semua tempat wisata dan pusat perekonomian di Kota Probolinggo akan dibuka oleh Walikota dengan kesepakatan Forkopimda setempat, sambut new normal pandemi Corona. (Risty)

Kunjungi Juga

Naik Motor Walikota Sapa Warganya di Perkampungan Padat Penduduk Serta Bagikan Sembako

eportal.id, Probolinggo – Pantau dan sapa warganya, Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, Blusukan naik …

Jasa Marga Beri Bantuan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 di Desa Jati Urip, Dikawal Ketat Babinsa

eportal.id, Probolinggo – Kita wajib bersyukur kepada sang pencipta alam dan isinya, karena masih memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *