PUTUS MATA RANTAI COVID-19, AGP DAN SESPIMPOLRI BANDUNG GELAR RAPID TEST

Lembang, Bandung – Artha graha peduli bekerjasama dengan Sespimpol Lamdiklat Mabes Polri melakukan Rapid Test kepada peserta didik di asrama Sespimpolri di Lembang, Bandung, Jawa barat, pada 4-5 Juli 2020.
Kegiatan Rapid Test yang berlangsung selama dua hari, sangat sambut antusias oleh peserta didik terlihat dengan banyaknya peserta didik yang hadir dengan mengisi formulir test.
“Kegiatan Rapid test yang di lakukan Artha graha peduli dengan sespimpolri, merupakan bentuk kerjasama yang sangat baik. Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ujar kasespimpol lamdiklat mabes polri. Brigjen Pol. Mulyatno MSI. Di Lembang-Bandung.
Seusai Rapid test semua peserta didik sespimpolri. Tim dokter Artha graha peduli, dr. Levita Lucy m Sihombing mengatakan. “Bahwa kegiatan Rapid test semua peserta didik sespimpolri merupakan bentuk kerjasama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di asrama Sespimpolri.”
Selain Melakukan kegiatan Rapid test kepada peserta didik selama dua hari. Artha graha peduli pun memberikan sumbangan alat kesehatan Rapid test sebanyak 500 pcs, Vitamin C, Vitamin D dan obat ZINK untuk menjaga kondisi tubuh.

 

Kunjungi Juga

Pelaku Pembunuh Wanita Di Dalam Kamar Kos, Teryata Pelakunya Suami Sirinya

Probolinggo – Selang beberapa jam pelaku pembunuhan Nurul Fadilah (25) warga jalan Kyai Sekar, Kelurahan …

Wanita Ditemukan Tewas Didalam Kamar Kos Dengan Luka Lebam Di Leher Seperti Di Cekik

Probolinggo – Perempuan perut besar seperti hamil ditemukan tewas di dalam kamar kost di jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *