Putus Mata Rantai Penyebaran COVID-19, PT Berdikari Jaya Bersama Berikan 2 Wastafel Jumbo ke SDN Sumber Taman 2

eportal.id, Probolinggo – Belum putus penyebaran COVID-19 di Kota Probolinggo, dan peduli dengan dunia pendidikan, serta nasib para pelajar saat proses belajar tatap muka, PT Bardikari Jaya Bersama berikan 2 wastafel besar diberikan ke SDN Sumber Taman 2, di Kelurahan Sumber Taman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Kamis (3/9/2020).

Pemberian 2 wastafel jumbo dari perusahaan pengolahan oli menjadi solar, sangat berarti dengan keselamatan anak didik khususnya di SDN Sumber Taman 2, agar siswa – siswi untuk resiko terpapar Corona lebih diminimalisir.

Dengan adanya wastafel ini, nanti siswa saat masuk sekolah, maupun keluar sekolah wajib mencuci tangan dengan sabun, dan saat jam istirahat nanti agar para siswa selalu mencuci tangan, selain pakai masker dan hand sanitizer, agar kesehatannya terjaga dan terbebas dari COVID- 19.

Penyerahan 2 wastafel jumbo di SDN Sumber Taman 2, dihadiri para Muspika Kecamatan Wonoasih, seperti Sekcam Wonoasih, Lurah Sumber Taman, Kapolsek Wonoasih, Babinsa Sumber Taman yang mewakili Danramil Wonoasih ini, diterima langsung oleh Kepala Sekolah SDN Sumber Taman 2 dan para tenaga pengajar SD tersebut.

Baca Juga:  Mobil Terbakar di Tol Dalam Kota Grogol, Pengemudi Tewas

Lurah Sumber Taman, Yudo Pratomo, terimakasih kepedulian PT BJB (Berdikari Jaya Bersama) selalu memberikan sumbangsih dana CSR, untuk kepentingan masyarakat, dan lembaga pendidikan seperti saat ini, demi kesehatan para pelajar agar tidak terpapar COVID-19, dengan pemberian 2 wastafel jumbo.

“Terimakasih kepedulian pihak PT Berdikari Jaya Bersama) yang selalu memberikan CSR untuk kepentingan bersama untuk warga, dan juga lembaga pendidikan disaat pandemi Corona, kembali memberikan 2 wastafel jumbo ke SDN Sumber Taman 2, untuk meminimalisir dari paparan COVID- 19 pelajar”, ujar Yudo saat dikonfirmasi.

Juga dikatakan Edy Purnomo, Kepsek SDN Sumber Taman 2, kekhawatiran para wali murid dengan putra putrinya disaat proses belajar tatap muka berlangsung, takut terpapar COVID- 19 saat disekolah, kini ketakutannya sudah terkurang dengan adanya pemberian 2 wastafel jumbo dari PT Berdikari Jaya Bersama (BJB), sangat berguna pemberian CSR, dan semoga ada bantuan CSR bentuk lainnya untuk menunjang pembelajaran bagi siswa – siswinya.

Baca Juga:  Putus Rantai Penularan Covid-19 Pokmas dan RW Bahu Membahu Lakukan Penyemprotan

“Saat akan dilakukan proses belajar tatap muka, banyak dari orang tua murid khawatir dengan penyebaran dan takut terpapar COVID- 19 saat di sekolah, kini mulai terkurang dengan adanya pemberian 2 wastafel jumbo pemberian dari PT BJB dari dana CSR, kini mulai terobati ketakutan, semoga wastafel berguna bagi anak didik dan tenaga pelajar, semoga ada dana CSR dengan bentuk lain untuk menunjang dunia pendidikan”, jelas Edy Purnomo saat dikonfirmasi.

Minkiet perwakilan dari PT Berdikari Jaya Bersama (BJB), sekaligus kepala produksi di pabrik pengolahan oli bekas menjadi bahan bakar jenis solar, meski disaat pandemi Corona, ditambah harga minyak dunia, laba perusahaan dan bisnis sedikit turun, namun tetap sisihkan dana untuk CSR, untuk kepentingan masyarakat luas, dan juga dunia pendidikan, dengan dana CRR yang ada kita buat 2 wastafel diberikan ke SDN Sumber Taman 2 agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus COVID- 19, dan akan terus kita lakukan kebaikan khususnya di dunia pendidikan, semoga PT BJB (Berdikari Jaya Bersama) selalu berkembang dan hasilnya akan kita salurkan dengan CSR.

Baca Juga:  Mengharukan, Polsek Soreang Pertemukan Orang Tua Pengamen yang Ditahan Karena Menghisap Lem

“Meski usahanya berdampak di saat pandemi Corona, ditambah harga minyak dunia tidak stabil, membuat usaha pabrik PT BJB (Berdikari Jaya Bersama) sedikit terganggu hasil labanya, namun tetap menyisihkan uang untuk dana CSR untuk kepentingan masyarakat luas, dan saat ini pandemi Corona, kita memberikan 2 wastafel jumbo di SDN Sumber Taman 2, untuk mendukung dan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Probolinggo dan Gugus Tugas Satgas COVID- 19 Kota Probolinggo, untuk memutus mata rantai penyebaran COVID- 19, dan meminimalisir pelajar terpapar Corona saat proses belajar tatap muka”, tegas Mienkiet saat ditemui dilokasi.

Semoga dengan bantuan CSR dilakukan pihak PT Berdikari Jaya Bersama, berguna bagi semua warga dan siswa – siswi di Kota Probolinggo. (Risty)

Kunjungi Juga

Bendera Merah Putih Robek dan Lusuh, Danramil Amuk Kepala Desa. (ilustrasi istimewa)

Heboh, Empat Ibu Gunting Bendera Merah Putih di Sumedang

eportal.id, Sumedang – Video aksi empat ibu di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, merusak bendera Merah …

Ultah ke 42 FKPPI Probolinggo Bagikan Sembako Ke Kaum Dhuafa Dan Abang Becak

Probolinggo – Di Ultahnya ke 42 tahun, Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI) Probolinggo, bagikan 300 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *