Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Dept Store KDS di Kota Probolinggo Batasi Pengunjung dan Wajib Pakai Masker
Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Dept Store KDS di Kota Probolinggo Batasi Pengunjung dan Wajib Pakai Masker

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Dept Store KDS di Kota Probolinggo Batasi Pengunjung dan Wajib Pakai Masker

eportal.id, Probolinggo – Antisipasi membludaknya warga Kota Probolinggo berbelanja kebutuhan lebaran di saat pandemi Corona, pihak swalayan dan pusat perbelanjaan melakukan pembatasan kunjungan dan jaga jarak antar pembeli, guna mengantisipasi dan putus rantai penyebaran Covid-19.

Langkah sosial dan physical distancing dilakukan pihak pusat perbelanjaan, salah satunya KDS (Karunia Damai Sejahtera) di jalan Dr Sutomo Kota Probolinggo, selain memberi pembatasan kunjungan maksimal 10 orang masuk dan 10 orang keluar untuk kunjungan di lantai 1 maupun di lantai 2. Pengunjung wajib mengantri di tempat yang sudah disediakan pihak pengelola KDS.

Selain itu, pengunjung diwajibkan menggunakan masker dan cuci tangan di wastafel yang sudah disediakan pihak dept store KDS sebelum masuk untuk berbelanja dan menyemprot hand sanitizer.

Baca Juga:  Menyayat Hati, Petugas Medis Tak Kuat Angkat Peti Jenazah, Diduga Kelelahan

Jika ditemukan pengunjung tidak menggunakan masker maka petugas security KDS akan melarang pengunjung untuk masuk untuk berbelanja.

Hendra Sentosa, manajer operasional Dept Store KDS (Karunia Damai Sejahtera), mohon maaf dengan ketidaknyamanan yang dilakukan terhadap pengunjung, langkah ini dilakukan demi kebaikan bersama, untuk membantu pemerintah putus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Probolinggo.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kami lakukan terhadap para pengunjung maupun pelanggan, langkah kami lakukan demi kebaikan bersama, agar penyebaran Virus Covid-19 tidak semakin luas, dan kami harap pengunjung wajib menggunakan masker dan cuci tangan sebelum berbelanja, agar terhindar dari paparan Virus Corona”, tegas Hendra saat dikonfirmasi. Senin (11/5/2020).

Baca Juga:  Babinsa Dampingi Pertemuan Kemitraan Bidan dan Dukun Bayi

Semoga langkah kami lakukan sesuai anjuran protokol kesehatan serta himbauan dari Satgas Covid-19 Kota Probolinggo, bisa membantu menekan penyebaran Disease Coronavirus COVID 19. Dan semoga bencana nasional non alam segera selesai agar aktifitas perekonomian bisa kembali lancar. (Risty)

Kunjungi Juga

Detik-detik Nikita Mirzani Ditangkap Polisi di Mall Senayan City (foto: Kompas.com)

VIDEO: Detik-detik Nikita Mirzani Ditangkap Polisi di Mall Senayan City

Jakarta – Nikita Mirzani ditangkap polisi penyidik dari Polresta Serang Kota, Kamis (21/7/2022) sore. Kabar …

Haul Bung Karno, Kader PDIP Kota Probolinggo Gelar Doa Lintas Agama

Haul Bung Karno, Kader PDIP Kota Probolinggo Gelar Doa Lintas Agama

Probolinggo – Peringatan Bulan Bung Karno pada bulan Juni, menjadi momentum bagi DPC PDI Perjuangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *