Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Dept Store KDS di Kota Probolinggo Batasi Pengunjung dan Wajib Pakai Masker
Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Dept Store KDS di Kota Probolinggo Batasi Pengunjung dan Wajib Pakai Masker

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Dept Store KDS di Kota Probolinggo Batasi Pengunjung dan Wajib Pakai Masker

eportal.id, Probolinggo – Antisipasi membludaknya warga Kota Probolinggo berbelanja kebutuhan lebaran di saat pandemi Corona, pihak swalayan dan pusat perbelanjaan melakukan pembatasan kunjungan dan jaga jarak antar pembeli, guna mengantisipasi dan putus rantai penyebaran Covid-19.

Langkah sosial dan physical distancing dilakukan pihak pusat perbelanjaan, salah satunya KDS (Karunia Damai Sejahtera) di jalan Dr Sutomo Kota Probolinggo, selain memberi pembatasan kunjungan maksimal 10 orang masuk dan 10 orang keluar untuk kunjungan di lantai 1 maupun di lantai 2. Pengunjung wajib mengantri di tempat yang sudah disediakan pihak pengelola KDS.

Selain itu, pengunjung diwajibkan menggunakan masker dan cuci tangan di wastafel yang sudah disediakan pihak dept store KDS sebelum masuk untuk berbelanja dan menyemprot hand sanitizer.

Baca Juga:  Instruksi Presiden Jokowi Terkait Virus Corona: Perusahaan dan Pemerintah Bekerja di Rumah

Jika ditemukan pengunjung tidak menggunakan masker maka petugas security KDS akan melarang pengunjung untuk masuk untuk berbelanja.

Hendra Sentosa, manajer operasional Dept Store KDS (Karunia Damai Sejahtera), mohon maaf dengan ketidaknyamanan yang dilakukan terhadap pengunjung, langkah ini dilakukan demi kebaikan bersama, untuk membantu pemerintah putus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Probolinggo.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kami lakukan terhadap para pengunjung maupun pelanggan, langkah kami lakukan demi kebaikan bersama, agar penyebaran Virus Covid-19 tidak semakin luas, dan kami harap pengunjung wajib menggunakan masker dan cuci tangan sebelum berbelanja, agar terhindar dari paparan Virus Corona”, tegas Hendra saat dikonfirmasi. Senin (11/5/2020).

Baca Juga:  Masuk Zona Merah Corona Kabupaten Probolinggo, Menambah Daftar Zona Merah di Jatim Menjadi 32

Semoga langkah kami lakukan sesuai anjuran protokol kesehatan serta himbauan dari Satgas Covid-19 Kota Probolinggo, bisa membantu menekan penyebaran Disease Coronavirus COVID 19. Dan semoga bencana nasional non alam segera selesai agar aktifitas perekonomian bisa kembali lancar. (Risty)

Kunjungi Juga

Forkopimda Kota Probolinggo Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun Secara Virtual di Saat Pandemi Corona

eportal.id, Probolinggo – Forkopimda Kota Probolinggo gelar Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, secara virtual di …

Sebut Corona Berasal dari Kalongwewe, Kakek: Obatnya Kedondong

Obat Corona Kedondong, Kakek Sebut Corona Berasal dari Kalongwewe

eportal.id, Kuningan – Sebuah video memperlihatkan seorang kakek yang mengaku dapat membasmi virus Corona mendadak viral …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *