Rapat Paripurna Hari Jadi Kota Probolinggo Di DPRD, Walikota Probolinggo Berharap Dukungan, Saran dan Kritik Membangun

Probolinggo – Rapat paripurna DPRD Kota Probolinggo dalam rangka hari jadi Kota Probolinggo ke 661 tahun, mendengarkan laporan hasil perkembangan pembangunan dan hasil kerja tahunan Walikota dan Wakil Walikota, Habib Hadi Zainal Abidin dan MS Saufis Subri. Jumat (4/9/2020).
Agenda rapat paripurna, dihadiri mantan pimpinan DPRD sebelumnya ini, dan para kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemerintah Kota Probolinggo.
Dalam pidatonya Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, menyampaikan hasil kinerja selama setahun kemarin, seperti mulai pembangunan rumah sakit baru, janji visi – misinya satu persatu sudah mulai ditepati, serta pencapaian kesejahteraan dan peningkatan perekonomian selama dipimpinnya.
Juga dalam menangani bencana non alam, serta memutus mata rantai penyebaran COVID- 19, dengan cepat dan tanggap bekerja sama semua pihak, yang tergabung di tim Gugus Tugas Satgas COVID- 19, alhamdulillan atas kerja kerasnya membuat angka penyembuhan pasien terpapar COVID- 19, cukup tinggi.
Dan untuk pemulihan dampak pandemi Corona, sudah mulai dilakukan Pemerintah Kota Probolinggo, dari menjaga lumbung ketahanan pangan, perbaikan sektor ekonomi, dan mulai dibuka destinasi wisata, namun tetap patuhi peraturan dengan protokol kesehatan.
Abdul Mujib, Ketua DPRD Kota Probolinggo, dengan hasil laporan saat rapat paripurna kinerja pemerintahan, semoga kedepan Pemerintah Kota Probolinggo, menjadi lebih baik untuk Indonesia maju, semoga di usia ke 661 tahun Kota Probolinggo, kesejahteraan masyarakat lebih baik dari tahun sebelumnya, dan bangkit dari keterpurukan dampak COVID- 19.
“Hasil laporan rapat paripurna Walikota di depan para anggota DPRD Kota Probolinggo, semoga kedepan lebih maju dan baik, di hari jadi Kota Probolinggo ke 661 tahun, semoga perekonomian dampak pandemi Corona segera membaik, dan perekonomian masyarakat bisa normal kembali” ujar Mujib saat dikonfirmasi.
Habib Hadi Zainal Abidin, sudah kita sampaikan semuanya hasil kerja selama ini, dan juga masalah penyebaran COVID- 19, dan penanganannya juga kita sampaikan di depan semua anggota DPRD Kota Probolinggo, para pejabat OPD, dan tamu undangan, kami berharap dukungannya semua pihak, dan memberikan masukan dan kritik serta saran, untuk membangun Kota Probolinggo.
“Sudah semua sampaikan saat rapat paripurna hari jadi Kota Probolinggo di depan anggota DPRD, tamu undangan, kepala OPD dan para awak media yang hadir diacara rapat paripurna, hasil kerja dan pencapaian selama menjabat, dan kami harap dukungan semua pihak, untuk memberikan masukan, kritik dan serta saran untuk membangun Kota Probolinggo lebih baik dan maju untuk Indonesia” tegas Habib Hadi saat dikonfirmasi.
Pesan para wakil rakyat ke pejabat Pemerintah Kota Probolinggo, berpesan kerja lebih ditingkatkan di bidang sektor perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat, dampak pandemi Corona.


Kunjungi Juga

Babinsa Koramil 0820/16 Paiton Aktif Jaga Komunikasi Dengan Masyarakat Desa Binaannya

Probolinggo – Untuk meningkatkan kemanunggalan, Babinsa Desa jabung sisir Sertu Subiyanto menghadiri rapat Musyawarah Masyarakat …

Rumah Baru Di Kota Probolinggo Ludes Terbakar

Probolinggo – Rumah baru di Jalan Supriyadi, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, milik pasutri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *