Ratusan Siswa SD Ikuti Vaksinasi, Polres Probolinggo Genjot Vaksinasi Merdeka Anak
Ratusan Siswa SD Ikuti Vaksinasi, Polres Probolinggo Genjot Vaksinasi Merdeka Anak

Ratusan Siswa SD Ikuti Vaksinasi, Polres Probolinggo Genjot Vaksinasi Merdeka Anak

Probolinggo – Kepolisian Resor Probolinggo Polda Jawa Timur terus berupaya melaksanakan percepatan vaksinasi anak, mulai dari Pondok Pesantren, Sekolah Dasar hingga Taman Kanak Kanak.

Pagelaran vaksinasi merdeka anak kali ini digelar di Sekolah Dasar (SD) Islam Terpadu Permata, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Sebanyak 400 anak siswa sekolah dasar dengan kelompok usia 6-11 tahun ikuti vaksinasi, Rabu (19/1/2022) pagi.

Seperti diketahui, terhitung sejak tanggal 5 Januari 2022, Polres Probolinggo telah melaksanakan pagelaran vaksinasi terhadap anak dengan kelompok usia 6 sampai dengan 11 tahun sebanyak 2.785 anak.

Kapolres Probolinggo melalui Wakapolres Probolinggo, Kompol Nur Halim mengatakan kegiatan vaksinasi anak di SD IT Permata digelar sebagai langkah percepatan capaian vaksinasi terhadap anak di Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga:  Pemerintah Kota Probolinggo gelar audensi dengan Direktur Perumahan Dan Permukiman Bappenas, bahas pembangunan air minum dan sanitasi

Lebih lanjut, Wakapolres Probolinggo berharap dalam waktu dekat semua anak kelompok usia 6 – 11 tahun di Kabupaten Probolinggo sudah tervaksin sehingga pembelajaran tatap muka (PTM) dapat terlaksana dengan maksimal.

“Hari ini kami (Polres Probolinggo) bersama TNI dan Dinas Kesehatan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan menggelar vaksinasi anak di SD IT Permata, harapannya agar semua anak di Kabupaten Probolinggo sudah tervaksin dan kegiatan pembelajaran tatap muka terlaksana dengan maksimal”, pungkas Wakapolres Probolinggo.

Kunjungi Juga

Minimalisir Aksi Begal Polres Probolinggo Akan Pasang CCTV di Jalur Pantura

Probolinggo – Antisipasi kejahatan jalanan khususnya disepanjang jalur pantura Probolinggo, Polres Probolinggo akan pasang kamera …

Polres Probolinggo Terus Mendalami dan Mengejar Pelaku Penganiayaan di Bantaran

Probolinggo – Satreskrim Polres Probolinggo bersama Polsek Bantaran terus mendalami dan mengejar pelaku penganiayaan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *