Razia Preman, Polres Probolinggo Kota Amankan 9 Anak Punk Dan Polisi Cepek

Probolinggo – Kepolisian Resort Probolinggo Kota, sweping dan razia premanisme jalanan, hasilnya pengatur lalu lintas ilegal dan anak jalanan diamankan dari sejumlah tempat. Senin (14/6/2021).
“Kita amankan premanisme 1 pak Ogah Cepek, anak punk dari jalanan dan pasar, karena adanya keberadaan para preman ini, membuat resah warga dan para pengguna jalan serta pedagang pasar Gotong Royong” ujar AKP Rony Faslah, saat dikonfirmasi.
Petugas bersenjata lengkap, langsung menyisir titik rawan premanisme, mulai dari pembangunan jembatan Kedung Asem, perempatan traffic ligth, dan pasar Gotong Royong.
Namun sayang razia premanisme ini, banyak yang lolos dari penangkapan petugas, mobil polisi datang, para preman kabur terlebih dulu.
“Sudah sering kami melakukan razia operasi Kantibmas, pada malam minggu, sudah sering petugas melakukan pembinaan dan dilanjutkan sidang tindak pidana ringan, namun belum membuat jera, dan preman kembali melakukan kegiatan di perempatan trafic ligth, pasar, kita bawa dan perlu dibina” jelas AKP Rony.
Pasca dicurhati sopir, Presiden Jokowi Widodo, langsung menghubungi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, langsung perintahkan jajaran kepolisian melakukan razia premanisme.
Dalam sepekan, petugas kepolisian akan terus gencar melakukan razia premanisme, sampai Kota Probolinggo bebas dari aksi premanisme.
“Setiap hari baik pagi, siang dan malam hari, akan terus dilakukan sampai Kota Probolinggo, bebas dari para premanisme, kalau ada yang kembali tertangkap, akan kita tindak hukum pidana” tegas AKP Roni.

Kunjungi Juga

Walikota Probolinggo Pantau Pabrik Pengolahan Kayu Terbakar Dan Rumah Warganya Dampak Kebakaran

Probolinggo – Kebakaran hebat yang terjadi di sebuah pabrik kayu di Jalan Prof Hamka, Kota …

Pemerintah Kota Probolinggo Bantu Stimulus Ratusan Pedagang Pasar Sabtu – Minggu (Tugu) Dampak Pandemi COVID- 19

Probolinggo – Dampak pemberlakuan PPKM Darurat selama 18 hari, dilanjutkan dengan PPKM Level 4 sampai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *