Refleksi 2 Tahun Habib Hadi Zainal Abidin Pimpin Kota Probolinggo, Beri Kado Warga Dengan Aloon – Aloon Dibuka

Probolinggo – Setelah melewati berbagai masalah dan digunjing oleh segelintir warga di Medsos, kapan pembangunan Aloon – Aloon Kota Probolinggo, selesai, akhirnya di saat refleksi 2 tahun menahkodai Pemerintahan Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, pada Minggu (31/1/2021) resmi membuka Aloon – Aloon dengan wajah baru.
“Meski digunjing segelintir warga dan banyak masalah pembangunan proyek revitalisasi Aloon – Aloon Kota Probolinggo, dengan bacaan Bismillahirrohmanir rohim, pada Minggu pagi ini yang penuh rahmad, dengan rodho Allah SWT, Aloon – Aloon kebanggan warga Kota Probolinggo, secara resmi kami buka, tentunya dengan wajah baru” ujar Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, saat dikonfirmasi sejumlah awak media.
Dengan diawali pemotongan pita yang disaksikan oleh Forkopimda Kota Probolinggo, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan warga, di depan pintu utama di jalan Ahmad Yani, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, di momen refleksi 2 tahun, Aloon – Aloon Kota Probolinggo, dibuka untuk umum, namun sementara tidak bisa di pakai kegiatan skala besar.
“Kami berharap warga bisa menikmati fasilatas Aloon – Aloon dengan baik, dan saling memiliki dan memiliki tanggung jawab bersama menjaga kebersihannya, dan kita akan tempatkan petugas dari Satpol PP, dibantu TNI/ Polri untuk menjaga Kantibmas secara bergantian, di saat pandemi Corona, juga akan ada petugas dari Dinkes Kota Probolinggo, untuk memantau warga untuk protokol kesehatan, dan jangan sampai dibuat asusila, akan kami tindak” jelas Habib Hadi.
Disela – sela waktu peresmian, Walikota sempat menikmati olah raga bersama warga di Aloon – Aloon yang baru diresmikan ini.
“Terimakasih bapak Walikota Probolinggo, sudah membuka kembali Aloon – Aloon, yang sempat lama di revitalisasi, dan warga bisa kembali melakukan aktifitas olah raga, dan santai menghilangkan kepenatan dan refresing baik di pagi dan sore hari, dan menikmati liburan” ujar Rosnia Hamid, warga Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.
Walikota Probolinggo, dibukanya Aloon – Aloon Kota Probolinggo, kado buat warganya di refleksi 2 tahun kepemimpinannya, dan janji kampaye visi dan misinya semuanya 100 persen sudah terlaksana, semoga bisa dinikmati warga atas pencapaian pembangunan dan fasilitas yang kami berikan.
Dan secara bertahap revitalisasi pembangunan Aloon – Aloon Kota Probolinggo, hingga mencapai kesempurnaan.

Kunjungi Juga

Launching Gerai Vaksin Drive Thru, Kapolres Probolinggo: Program Unggulan dan Akselerasi Vaksinasi

Probolinggo – Polres Probolinggo kembali membuat inovasi untuk mendukung percepatan vaksinasi dengan Gerai Vaksin Presisi …

Hari Santri Nasional VII Pegawai Pemkot Probolinggo 8 Hari Bersarung Dan Berjilbab

Probolinggo – Ada pemandangan unik seperti di suasana pondok pesantren di Hari Santri Nasional ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *