Malam Resepsi 3 Tahun Kepemimpinan Walikota Probolinggo Tunjukkan Penghargaan Ke Masyarakat
Malam Resepsi 3 Tahun Kepemimpinan Walikota Probolinggo Tunjukkan Penghargaan Ke Masyarakat

Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Walikota Probolinggo Tunjukkan Penghargaan Ke Masyarakat

Probolinggo – Tunjukkan pencapaian keberhasilan ke masyarakat, Pemerintah Kota Probolinggo, gelar malam puncak refleksi 3 tahun ke pemimpinan Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin.

Dalam acara tersebut, komitmen dan amanah yang di berikan kepada Walikota Probolinggo sudah mulai terwujud. Senin (31/1/2022).

Bertempat di Balroom Hotel Bromo Park, acara malam refleksi 3 tahun kepemimpinan Walikota, ini selain di hadiri oleh Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, beserta sang istri Aminah Zainal Abidin, juga di hadiri oleh seluruh pejabat dari Forkopimda dan perwakilan warga Kota Probolinggo, dan seluruh kepala OPD.

Dalam sambutannya, Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin mengatakan, bahwa, refleksi ini digelar tiap tahun, sebagai bentuk pertanggung jawaban kinerja kepada masyarakat atas kepemimpinannya sebagai walikota.

Baca Juga:  Percobaan Bunuh Diri Digagalkan Petugas Damkar

“Selain bentuk tanggung jawab, refleksi ini juga sebagai bentuk komitmen saya untuk membangun Kota Probolinggo, dan sejumlah capaian terlaksana, mulai dari Universal Health Coverage (UHC), BPJS untuk nelayan kecil, hingga guru mengaji, hingga pendidikan gratis,” ujar Habib Hadi Zainal Abidin, saat dikonfirmasi Minggu malam (30/1/22) kemarin.

Selain itu, selama kepemimpinan Walikota Probolinggo, sejumlah sarana dan prasana sudah lebih maju, mulai dari penambahan pemadam kebakaran, mobil pembersih jalan, 6 ambulan dengan di lengkapi alat pemeriksaan serangan jantung, unit kantor keimigrasian (UKK), revitalisasi pasar baru, revitalisasi alun – alun, hingga pembangunan rumah sakit Ar – Rozi, yang sudah mulai dikerjakan.

Tak hanya itu, selama kepemimpinan Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zaenal Abidin, dalam Monitoring Centre for Prevention (MCP) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kota Probolinggo berada di peringkat ke 2 Se Jatim, dan peringkat 18 se Indonesia dan Koordinasi, Supervisi, dan Pencegahan (Korsubgah).

Baca Juga:  Kapolres Probolinggo Tinjau Kesiapan Penerapan Prokes di Swalayan Diva dan Wisata Pantai Bohay Jelang Natal dan Tahun Baru

“Dengan peringkat yang di capai Kota Probolinggo, MCP ini tahun depan kita dapat pertahankan, atau dapat kita tingkatkan, dan saya meminta kepada masyarakat untuk menjaga, dan menyempurnakan demi kemaslahatan bersama,” ujarnya.

Dalam acara malam puncak Refleksi 3 tahun kepemimpinan Walikota Probolinggo ini, juga di tampilkan sejumlah penghargaan yang di terima Pemkot Probolinggo, mulai salah satunya Opini WTP.

“Semoga dengan adanya refleksi yang tiap tahun kita gelar ini, kinerja kita dapat terealisasikan, dan tujuannya tak lain yakni untuk kemaslahatan masyarakat Kota Probolinggo,” tambah Habib Hadi.

“Sisa 2 tahun memimpin Pemerintah Kota Probolinggo, saya akan terus melakukan langkah kemajuan dan prestasi lainnya akan kita raih, dan lebih mensejahterakan warganya,” tegas Habib Hadi.

Baca Juga:  Kejar Herd Immunity, Kapolres Probolinggo Gelar Vaksinasi Serentak untuk Masyarakat Lansia di Desa Banyuanyar Tengah

Walikota berharap ke semua elemen masyarakat agar terus bekerjasama dengan Pemerintah Kota Probolinggo, untuk memberi suport langkah pembangunan yang ada di Kota Probolinggo, menuju Kota Probolinggo yang lebih baik. (ADV).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *