Remaja Belia Tewas Dianiaya Gerombolan Pemuda

eportal.id, Jakarta –¬†Fachri Ardian ( 16 ) warga jalan Damai No.35C Rt 003/05 Pejaten Timur. Tewas mengenaskan ditusuk senjata tajam oleh segerombolan pemuda yang menggunakan kendaraan roda dua, Minggu (16/02/20) sekitar pukul 05.15 Wib.

Korban bersama 2 rekannya sehabis makan nasi goreng di dekat Masjid At Taqwa jalan raya Pasar Minggu. Fahri berniat untuk kembali pulang kerumahdan sesaat setelah menyebrang jalan.Tiba – tiba Fahri dihampiri 8 kendaraan roda dua dan berboncengan yang langsung menganiaya korban.

Fahri mengalami luka dan berlumuran darah, setelah itu para pelaku kemudian pergi meninggalkan korban.
Korban ditemukan masyarakat dan kemudian diantarkan ke RS Tria Dipa di Perdatam Pancoran namun nyawanya tidak dapat tertolong dan Fahri menghembuskan nafas terakhirnya di UGD RS Tria Dipa.

Baca Juga:  Duka yang Mendalam Terlihat Dari Raut Wajah Bunga Citra Lestari

Saat ini korban sudah dibawa kerumah duka guna persiapan untuk pemakaman. Sebelumnya pihak Kepolisian Sektor Pasar Minggu datang ke RS Tria Dipa dan meminta keterangan dari rekan-rekan korban yang ikut mengantarkan korban ke RS.

Kasus di pagi hari ini masih dalam Penyelidikan pihak Kepolisian. Dan perkembangan selanjutnya menunggu pernyataan resmi Humas Polsek Pasar Minggu.

Note : vidio adalah lokasi tewasnya Fahri

( @angga_radio_muara )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *