Remaja Kota Probolinggo Ciptakan Lagu Religi Agar Covid-19 Segera Berakhir di Bulan Ramadhan
Remaja Kota Probolinggo Ciptakan Lagu Religi Agar Covid-19 Segera Berakhir di Bulan Ramadhan

Remaja Kota Probolinggo Ciptakan Lagu Religi Agar Covid-19 Segera Berakhir di Bulan Ramadhan

eportal.id, Probolinggo – Berbagai cara memohon kepada Allah SWT, agar wabah Covid-19 segera selesai, seperti dilakukan remaja asal Kota Probolinggo di saat stay at home pandemi Corona, ciptakan lagu religi agar covid-19 segera berakhir. Minggu (26/4/2020).

Lirik lagu group band Safa, mengajak untuk berdoa bersama-sama agar wabah Virus Corona yang dirasakan manusia di seluruh dunia, segera hilang di saat umat muslim menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, semoga jeritan hati dan doa dengan lagu terlepas dari bala dan musibah.

Lirik lagu ‘Selamatkan Ramadhan Untukku’ ciptaan Aminullah Muhammad, kini dialbumkan single perdana group band Safa Probolinggo, yang dinyanyikan Syafira Azzahra (13), yang masih duduk dibangku kelas 8 di SMPN 2 Kota Probolinggo.

Baca Juga:  Seakan Tak Ada Kata Putus Asa Anggota Koramil 0820/17 Pakuniran Probolinggo Terus Berbuat Untuk Rakyat

Anak pasangan dari Pasutri, Mochamad Rohim dan Yuana Puteri Anjarwati, beralamat Perum Kopian Barat Blok B no 3, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, sudah sejak kecil menekuni dunia paduan suara, dan pernah menjuarai keroncong tingkat SD di ajang Semipro tahun 2018 dan juara 1 keroncong se Tapal Kuda.

Seperti dikatakan Syafira Azzahra, lirik ibadah puasa di tengah wabah Virus Corona, hanya menjadi vokalis aja, yang menciptakan lagu Aminullah Muhammad, semoga dengan lagu wabah penyebaran Virus Corona segera diangkat oleh Allah SWT.

“Lagu religi tercipta saat stay di rumah saja, dengan kepedulian di saat bulan puasa di tengah serangan Virus Corona, agar dengan lagu bisa didengar oleh Allah SWT, agar penyebaran Virus Corona segera selesai,” ujar Syafira saat dikonfirmasi di rumahnya.

Baca Juga:  Seekor Harimau Sumatera Muda Ditangkap Warga Solok Setelah Masuk Perangkap

Habib Hadi Zainal Abidin, Walikota Probolinggo, memberikan apresiasi dengan karya berdoa dengan lagu di saat pandemi Corona, oleh Safa Band, semoga karya lagu religinya bisa membawa hikmah dan kebaikan, dan tentunya lirik lagu agar warga selalu berdoa agar wabah bencana non alam segera berakhir.

“Kami mengapresiasi remaja Kota Probolinggo, menciptakan lagu tembang religi, dan mengajak berdoa di bulan Ramadhan, agar umat muslim selalu berdoa agar Virus Corona segera berakhir”, jelas Habib Hadi.

Jika ingin mendengarkan lagu group Safa band, bisa dilihat di alun Youtube karena sudah kami uploud, dan harapan kami jangan lupa subscribe dan meng like, agar lagu ciptaan asli anak Kota Probolinggo bisa populer kedepannya. (Risty)

Baca Juga:  Detik-detik Tiang Listrik Jatuh Menimpa Mobil di Banjarmasin, Penumpang Selamat

Remaja Kota Probolinggo Ciptakan Lagu Religi Agar Covid-19 Segera Berakhir di Bulan Ramadhan

Kunjungi Juga

Bendera Merah Putih Robek dan Lusuh, Danramil Amuk Kepala Desa. (ilustrasi istimewa)

Heboh, Empat Ibu Gunting Bendera Merah Putih di Sumedang

eportal.id, Sumedang – Video aksi empat ibu di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, merusak bendera Merah …

Ultah ke 42 FKPPI Probolinggo Bagikan Sembako Ke Kaum Dhuafa Dan Abang Becak

Probolinggo – Di Ultahnya ke 42 tahun, Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI) Probolinggo, bagikan 300 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *