Resmikan Polsek Leces, Kapolres Probolinggo Beri Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Probolinggo – Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi meresmikan bangunan renovasi Polsek Leces, Polres Probolinggo, Kamis (25/11/2021). Kapolres Probolinggo hadir bersama pejabat utama Polres dengan didampingi Forkopimka Leces, Kepala Desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi menyampaikam rasa syukurnya atas perjuangan bersama dalam membangun dan merenovasi Polsek Leces. Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kecamatan Leces dan seluruh pihak yang telah berkontribusi.

“Alhamdulillah dan terima kasih atas dukungan dari Forkopimka Leces dan semua elemen masyarakat Kecamatan Leces atas pembangunan renovasi Polsek Leces seperti sekarang ini, diharapkan setelah renovasi Polsek Leces dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Kapolres Probolinggo dalam sambutannya.

Baca Juga:  Jalin Silaturahmi Babinsa Paiton Laksanakan Anjangsana Ke Pondok Pesantren

Disampaikan pula Kapolres Probolinggo, sebelum dilakukan renovasi, kondisi bangunan Polsek Leces sangat mengkhawatirkan sehingga perlu dilakukan renovasi dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan pada saat melayani masyarakat.

“Polsek Leces ini adalah rumah untuk masyarakat. Semoga dengan peresmian Polsek Leces ini akan meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pesan Kapolres Probolinggo.

Kapolres Probolinggo berharap personil yang bertugas di Polsek Leces dapat meningkatkan kinerja dan mampu memberikan manfaat kepada masyarakat, apalagi dalam masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Setelah meresmikan Polsek Leces, Kapolres Probolinggo juga memberikan santunan berupa sembako kepada anak yatim piatu dan masyarakat dhuafa. (Rud)

Kunjungi Juga

Pembangunan Pasar Bayeman Ditinjau Langsung Oleh Satgas PEN Mabes Polri dan APIP Probolinggo

Probolinggo – Pekerjaan konstruksi pada Pasar Bayeman, Tongas Kab. Probolinggo ditinjau langsung oleh Satgas Percepatan …

Walikota Probolinggo Sosialisasikan 2 Perda di Kecamatan Mayangan

Probolinggo – Sosialisasi peraturan perundang-undangan tingkat kecamatan dibuka oleh Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *