Rombongan Remaja Putri Makan Lesehan di Lift, Tuai Pro Kontra Warganet

Rombongan Remaja Putri Makan Lesehan di Lift
Rombongan Remaja Putri Makan Lesehan di Lift, Tuai Pro Kontra Warganet 

Rombongan Remaja Putri Makan Lesehan di Lift, Tuai Pro Kontra Warganet

Jakarta – Publik media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya video beberapa remaja putri yang sedang makan bareng sambil lesehan di dalam sebuah lift.

Bacaan Lainnya

Video ini pertama kali diunggah oleh akun @tije.0 di media sosial TikTok pada hari Sabtu (31/12/2022) silam namun baru viral belakangan ini.

Dalam unggahnya, akun @tije.0 juga menyertakan keterangan “kata temenku keburu laper” pada video berdurasi 14 detik itu.

Terlihat dalam video sejumlah remaja putri mengenakan kerudung begitu santai menikmati sajian yang mereka letakkan di tengah-tengah lantai lift.

Kotak makanan yang terlihat seperti panganan Bika Ambon tersebut tersisa beberapa potong. Sementara remaja ini masing-masing memegang potongan kue tersebut di jarinya.

Terdapat sekitar 7 remaja putri yang menggelar makan lesehan di lift ini, ada yang menikmati makanan sambil duduk bersila, namun ada juga yang jongkok.

Sambil menikmati makanan, tiba-tiba lift terbuka dari luar. Namun dalam video tersebut tidak terlihat ada orang yang masuk ke lift itu.

Diduga orang tersebut batal masuk ke lift karena tak ingin mengganggu acara mukbang para remaja yang telah ditonton lebih dari 1,5 juta views ini.

Video ini pun diunggah di berbagai platform media sosial, di antaranya diunggah di Instagram oleh akun @kabarnegri.

Akun Instagram ini memberikan keterangan “viral sejumlah remaja putri mukbang di dalam lift menuai pro dan kontra warganet”.

Tak pelak unggahannya ini pun langsung mendapat tanggapan dan komentar dari warganet.

Ada yang menyayangkan aksi makan bareng di dalam lift karena dianggap mengganggu pengguna lift lainnya. Namun tak sedikit pula yang membelanya bahkan menyebutnya masih menerapkan adab saat makan.

“namanya jg konten woi, yg jelas itu salah, konten=$”, komentar akun @dodo8450.

“masih ada adab makan sambil duduk”, ucap akun @ncupshafrizal.

“itu tempat umum woi.. beda cerita klo itu liftnya bapak kau”, ucap akun @riadimas93.

“memanfaatkan waktu luang untuk makan bersama, etikanya masih bagus makan sambil duduk. Apa yang perlu di kontrain?”, komentar akun @ujangkecil666.

“sebenarnya sih ya bebas ya.. cuma ya ada tmpt makan yang lebih baik ko drpd disitu.. itu aja”, ujar akun @isabel_stagram.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui kapan dan dimana kejadian ini.

Berikut ini video rombongan remaja putri makan lesehan di lift:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *