Rumah Baru Di Kota Probolinggo Ludes Terbakar

Probolinggo – Rumah baru di Jalan Supriyadi, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, milik pasutri Ahmad Faisal dan Vera terbakar, beruntung pemilik rumah bisa selamat dari kobaran api. Selasa (24/11/2020).
Api diduga dari konsleting listrik, dan banyaknya barang mudah terbakar, membuat api membakar hampir 50 persen bangunan rumah yang baru di bangun, kejadian kebakaran terjadi pukul 17:30 WIB.
Beruntung 2 kendaraan Damkar dari Pemerintah Kota Probolinggo, segera datang untuk memadamkam api, petugas PMK (Pemadam Kebakaran) berjibaku untuk memadamkan api, dan api baru bisa dipadamkan oleh petugas Damkar butuh waktu 1 jam
Petugas Damkar dan warga juga membantu mengeluarkan barang dan harta benda milik korban dari dalam rumah.
Menurut Abdullah, Kepala Pemadam Kebakaran Kota Probolinggo, diduga api dari arus pendek listrik, 2 tim Damkar dan 2 mobil Damkar kita kerahkan untuk memadamkan api, yang terbakar 3 kamar beserta isinya, dan dapur, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.
“2 tim dan 2 mobil Damkar kita kerahkan dalam kebakaran rumah baru ini, butuh sekitar 1 jam petugas Damkar memadamkan api, yang terbakar 3 kamar dan isi di dalamnya dan dapur, dugaan sementara api dari arus pendek listrik, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini” ujar Abdullah saat dihubungi.
Meski tidak ada korban jiwa, kerugian korban ditaksir mencapai 200 juta, dan jalan Supriyadi mengalami kemacetan, dan petugas langsung melakukan penutupan jalan Supriyadi.

Kunjungi Juga

APELLTI dan 5 LSM Minta Lelang PT Kertas Leces Dibatalkan atau Dikaji Diulang

Probolinggo – Asosiasi Pengusaha Limbah Dan Logam Tua Indonesia (APELLTI), dan 5 LSM (Lembaga Swadaya …

Pemerintah Kota Probolinggo Lounching Core Values ASN BerAKHLAK

Probolinggo – Tingkatkan SDM dilingkungan ASN (Aparatur Sipil Negara) di Republik Indonesia, para pejabat OPD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *