Sarah Salsabila Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar Demi Covid-19. (foto: IG @sarahkeihl)
Sarah Salsabila Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar Demi Covid-19. (foto: IG @sarahkeihl)

Sarah Salsabila Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar Demi Covid-19, Ini Klarifikasinya

eportal.id, Jakarta – Jagat media sosial digegerkan dengan unggahan video selebgram Sarah Salsabila pada Rabu (20/5/2020) malam. Hal ini terjadi lantaran pernyataan viral Sarah Salsabila atau Sarah Keihl di media sosial Instagram.

Pasalnya Sarah Salsabila lelang keperawanan dengan harga mulai Rp 2 miliar untuk membantu penanganan virus corona atau Covid-19.

Seketika niat Sarah Salsabila pun menjadi perbincangan khalayak lantaran dinilai kontroversial. Bahkan namanya merajai trending topic Twitter.

Tak sedikit warganet yang mempertanyakan unggahan Sarah Salsabila hingga memberikan komentar pedas kepada pengusaha muda tersebut.

Namun usai namanya viral, Sarah Salsabila pun memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya @sarahkeihl, Kamis (21/5/2020).

Sarah Salsabila mengklaim bahwa sebenarnya pernyataan yang semula ia sampaikan merupakan sindiran untuk orang-orang yang tidak peka dan mengabaikan protokol penanganan virus corona.

Sarah Salsabila kemudian mengunggah klarifikasi berbentuk tulisan berisi permintaan maaf terkait pernyataan viralnya itu yang menimbulkan kegaduhan.

Sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dll, aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang yang bertaruh hal yang paling penting di hidup mereka,”tulisnya.

Namun perempuan berambut pirang ini tak menyangka bahwa sarkasme yang diucapkannya justru menuai kontroversi dan membuat heboh dunia maya.

Ia lantas  mengatakan, “Aku ga bermaksud untuk melecehkan wanita dan aku gak bermaksud untuk lelang keperawanan”.

Sadar bahwa tindakannya telah memicu kegaduhan, Sarah Salsabila pun menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak dan siap menerima konsekuensi yang ada.

“Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, saya menerima konsekuensi sanksi sosial yang kalian berikan,” imbuhnya.

Sarah Salsabila Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar Demi Covid-19. (foto: IG @sarahkeihl)
Sarah Salsabila Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar Demi Covid-19. (foto: IG @sarahkeih)

 

Baca Juga:  Wujudkan Desa Wisata Budaya, Tulungrejo Bangun Tugu Selamat Datang

Meski begitu, ia mengaku sempat terkejut mendapat serangan dari warganet yang tak sekadar menyasar dirinya namun juga pihak keluarga. Hal itu membuatnya sampai tidak bisa tidur.

Di akhir narasinya, Sarah Salsabila pun berniat untuk memberikan bantuan sembako kepada yang berhak menerimanya. Tindakan ini dilakukan untuk menebus kekeliruan yang telah dia perbuat.

“Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikan 1000 sembako dari uang saya pribadi dan uang itu Halal, saya tidak pernah menjual diri & harga diri saya,” tulisnya menyudahi.

Berikut ini video Sarah Salsabila lelang keperawanan:

(rnd)

Kunjungi Juga

Peltu Sugiantoro Babinsa Pohsangit Leres Kawal Penyaluran BLT - DD

Peltu Sugiantoro Babinsa Pohsangit Leres Kawal Penyaluran BLT-DD

eportal.id, Probolinggo – Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, telah mencairkan dana Bansos mengunakan Dana Desa yang …

Sambut New Normal Tahap 1, Petugas Gabungan Muspika Tongas Probolinggo Gelar Razia Masker Ke Pasar

Sambut New Normal Tahap 1, Petugas Gabungan Muspika Tongas Probolinggo Gelar Razia Masker Ke Pasar

eportal.id, Probolinggo – Ratusan pengunjung dan pedagang pasar tradisional terjaring razia masker petugas gabungan dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *