Satlantas Polres Probolinggo Kota Gratiskan Perpanjangan SIM Warga Lahir Agustus Dan Bagi Bendera, Masker Merah Putih

Probolinggo – Rayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, dimasa pandemi COVID- 19, Satlantas Polres Probolinggo Kota, digelar sederhana dengan menggratiskan perpanjangan SIM yang lahir dibulan Agustus dan masa berlakunya habis dibulan Agustus. Senin (16/8/2021).
AKP Roni Faslah, Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota, merayakan HUT RI yang ke 76 tahun, sudah 2 tahun ini, tidak bisa merayakan HUT RI, secara meriah, karena masih pandemi COVID- 19, jadi kita rayakan dengan gratis biaya perpanjangan SIM bagi yang lahir di bulan Agustus dan masa berlakunya habis di bulan ini.
“Tidak bisa merayakan HUT RI dengan meriah, karena masih pandemi COVID- 19, jadi kita gelar untuk mengingat perjuangan para pahlawan, dengan memberi gratis biaya perpanjangan SIM yang masa berlakunya habis dibulan Agustus” ujar Roni, saat dikonfirmasi.
Selain gratiskan pembiayaan perpanjangan SIM, juga satuan anggota sabuk putih ini, setiap hari dibulan Agustus ini, rutin membagikan bendera merah putih dan masker merah putih ke pengguna jalan, di sepanjang jalan protokol di Kota Probolinggo.
“Kita juga bagikan bendera merah putih dan masker merah putih ke para pengendara di jalanan di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota, juga rangkain hari HUT RI ke 76 ini” tegas AKP Roni.
Polisi menghimbau masyarakat untuk selalu terapkan protokol kesehatan dimanapun berada, dan jangan menggelar acara HUT RI dengan mengundang kerumunan, agar pandemi COVID- 19, segera berakhir.

Kunjungi Juga

MTQ Bone Diwarnai Panggung Dangdutan Pameran UMKM Tuai Protes

MTQ Bone Diwarnai Panggung Dangdutan Pameran UMKM Tuai Protes

Bone – Sebuah video menjadi viral dari Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Tayangan di dalam rekaman …

Tega, Perempuan Cantik Curi Uang dan Rokok Dagangan Nenek Terekam CCTV di Kota Probolinggo

Probolinggo – Tega, seorang perempuan cantik terekam kamera CCTV, mencuri rokok dan uang hasil dagangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *