Satlantas Polres Probolinggo Kota Stop Perempatan Traffic Ligth Renungan Detik – Detik Proklamasi HUT RI Ke 76

Probolinggo – Stop pengguna jalan perempatan traffic ligth Brak, atau jalur Pantura Kota Probolinggo, Satlantas Polres Probolinggo Kota, untuk merenung dan heningkan cipta sejenak detik – detik Proklamasi di HUT RI ke 76. Selasa (17/8/2021).
Selain heningkan cipta, juga petugas kepolisian sabuk putih, bagikan masker merah putih, dan ajak hormat bendera di 4 arah, saat sirine berbunyi lantang tepat pukul 10:17 WIB, sambil berdoa untuk para pahlawan yang gugur di medan pertempuran saat memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan para penjajah.
Juga doa dimunajatkan agar pandemi COVID- 19, segera selesai dan virus Corona segera pergi dari bumi pertiwi ini, agar umat manusia bisa kembali hidup normal.
Petugas kepolisian Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggo Kota, juga menghimbau para pengguna jalan ya g sedang melintas serta semua warga Kota Probolinggo, untuk selalu terapkan protokol kesehatan dengan 5M, agar penyebaran COVID- 19, bisa putus.
Mirna (40), warga jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, sempat meneteskan air mata terharu dan terenyuh saat detik – derik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 76, merayakan bersama petugas kepolisian pengatur lalu lintas ini.
“Sempat terharu dan tidak terasa meneteska air mata saat suara sirine detik – detik Proklamasi, yang digelar dijalanan bersama bapak polisi pengatur lalu lintas, ingat para jasa pahlawan yang relakan jiwa raganya demi merebut kemerdekaan dari tangan penjajah” ujar Mirna, saat dikonfirmasi eportal.id.
AKP Roni Faslah, Kasatlantas Polres Probolinggo Kota, kami ajak semua pengguna jalan untuk meluangkan waktunya sejenak, untuk memperingati detik – detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, agar bisa mengungat perjuangan para pahlawan yang gugur di medan perang, saat memerdekakan bumi pertiwi dari tangan penjajah, dan ajak doa bersama agar pandemi COVID- 19, segera selesai dan bisa hidup kembali normal.
“Kita ajak para pengguna jalan untuk peringati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, dan mengenang jasa para pahlawan yang gugur di medan perang saat perjuangkan kemerdekaan, dan selesai kita ajak berdoa, agar pandemi COVID- 19, segera selesai agar kehidupan kembali normal seperti sebelum ada penyebaran virus mematikan” tegas AKP Roni, saat dikonfirmasi eportal.id.
Perugas kepolisian Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggo Kota, ajak semua tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh warga Kota Probolinggo, untuk patuh dan terapkan protokol kesehatan, agar tidak terus meluas penularan penyebaran COVID- 19.


Kunjungi Juga

Ratusan Pemulung dan Tuna Wisma Divaksin Di TPA Oleh Anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota

Probolinggo – Ratusan pemulung, tuna wisma dan warga sekitar TPA (Tempat Pembuangan Akhir), dilakukan vaksin …

Antisipasi Tindak Pidana Korupsi Pemkot Probolinggo Bersama KPK Gelar Rapat Koordinasi Monitoring Dan Evaluasi

Probolinggo – Antisipasi melanggar tindak pidana korupsi dan grativiikasi Pemerintah Kota Probolinggo bersama Komisi Pemberantasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *