Satpol PP Kota Probolinggo Amankan 4 Pasangan Mesum Dan 5 Waria Razia Malam Valentine

Probolinggo – Menghindari pesta sex dan perbuatan asusila di malam valentine, petugas Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kota Probolinggo, gelar razia oeprasi penyakit masyarakat. pada Selasa (15/2/2022) dini hari.

Petugas penegak perda ini, datangi sejumlah penginapan atau rumah kos yang ditengarai bebas dan diduga sering dibuat ajang mesum, di penginapan di jalan supriyadi petugas langsung periksa satu persatu kamar, hasilnya petugas amankan 2 pasangan mesum, yang tidak bisa menunjukkan surat nikah sah.

Petugas kembali datangi rumah kos di jalan raya Bromo, petugas kembali amankan 2 pasangan bukan suami istri, sedang berduan di dalam kamar, langsung dibawa oleh petugas.

Petugas Satpol PP datangi sejumlah hotel namun hasilnya kosong, diduga kuat razia pekat bocor terlebih dahulu.

Baca Juga:  Hari Pertama Larangan Mudik, Ribuan Kendaraan Dipaksa Putar Balik ke Jakarta

Mendapat laporan masyarakat resah atas ulah para waria mangkal di depan Pasar Mangunharjo, petugas pergoki 5 waria sedang asik mangkal menunggu pria hidung belang, langsung di amankan.

Guna pendataan dan sanksi tindak pidana ringan, 4 pasangan mesum yang salah satunya perempuan berprofesi sebagai perawat yang berdinas di Pemkab Probolinggo dan status di KTP sudah kawin sedang berduaan bersama duda muda, dan 5 waria langsung diamankan ke Mako Satpol PP Pemerintah Kota Probolinggo.

Aman Suryaman, Kepala Satpol PP Pemerintah Kota Probolinggo, razia dalam penegakan perda tentang ketertiban dan penyakit masyarakat, kita gelar operasi pekat di hari valentine/ hasilnya kita amankan 4 pasangan mesum dan para waria, kita bawa untuk dilakukan pendataan dan sidang tipiring terhadap pasangan tidak sah dan PSK waria.

Baca Juga:  Walikota Tanjungpinang Meninggal karena Corona, Dimakamkan di TMP Pahlawan

“Penegakan Perda nomor 6 tahun 2021, tentang ketertiban dan penyakit masyarakat, kita gelar operasi pekat di sejumlah hotel, penginapan dan rumah kos, kita amankan 4 pasangan mesum dan 5 waria sedang mangkal di depan Pasar Mangunharjo” tegas Aman, saat dikonfirmasi di Mako Satpol PP Kota Probolinggo.

Razia pekat semacam ini, perintah dari Habib Hadi Zainal Abidin, Walikota Probolinggo, untuk sering digelar, agar perbuatan tidak terjadi perbuatan dosa maksiat dan meminimalisir angka remaja putri hamil diluar nikah.
“Perintah Walikota Probolinggo, agar sering dilakukan razia pekat dan Kamtibmas, agar mengurangi resiko perbuatan dosa maksiat dan meminimalisir angka kehamilan remaja putri diluar nikah” tambah Aman.

Kunjungi Juga

Ajang Pencarian Bakat Golden Talent Hunt 2022

Ajang Pencarian Bakat Golden Talent Hunt 2022

GOLDEN TALENT HUNT hadir pada 80 titik di Nusantara. Mengajak seluruh element masyarakat untuk ikut …

Golden Talent Hunt 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *