Satpol PP Kota Probolinggo Razia Pekat Sambut Ramadhan, Amankan 7 PSK, 4 Waria dan 23 Pemuda Mabuk

Probolinggo – Jelang bulan suci Ramadan, Satpol PP Kota Probolinggo, gelar razia penyakit masyarakat, hasilnya puluhan psk, waria dan pemuda pesta miras diamankan petugas. Senin (12/4/2021) dini hari.

7 PSK bertarif murah dan 4 Waria, diamankan petugas penegak perda di areal persawahan di sebelah Pasar Manguharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, langsung dibawa petugas ke Mako Satpol PP.

Dilokasi lain rawan tindak kriminalitas, petugas kembali memergoki 23 pemuda asik pesta miras oplosan, tepatnya di Stadion Bayuangga.

Guna efek jera puluhan pemuda langsung di beri sanksi push up di lokasi, dan diangkut ke Kantor Satpol PP Pemerintah Kota, dijalan Panglima Sudirman, oleh petugas 23 pemuda beserta motor milik pemuda dan 3 botol miras jenis arak, guna pembinaan.

Baca Juga:  Penumpang TransJakarta Kena Serangan Jantung, Polisi Gendong ke Rumah Sakit

Razia penyakit masyarakat ini, sengaja digelar menyambut datangnya bulan puasa, dan selama bulan Ramadan Kota Probolinggo yang di kenal kota santri ini, bebas dari perbuatan maksiat.

Menurut Aman Suryaman, Kasat Pol PP Pemkot Probolinggo, razia dilakukan menyambut datangnya bulan suci Ramdan, dari razia Pekat kita amankan 7 PSK, 4 Waria dan 23 pemuda pesta miras, untuk PSK yang sudah lebih dari 2 kali terjaring, akan dilakukan sidang tindak pidana ringan, guna memberi efek jera.

“Kita amankan 7 PSK, 4 Waria dan 23 pemuda pesta miras, guna efek jera kita lakukan pembinaan, dan PSK yang langganan dan sering terjaring, akan kami koordinasi dengan pihak kepolisian, untuk dilakukan tindak pidana ringan di Pengadilan Negeri Kota Probolinggo” tegas Aman, saat dikonfirmasi.

Baca Juga:  Jemaah Umroh Diduga Terinfeksi Virus Corona, RSMH Masih Tunggu Hasil Lab

Razia semacam ini, akan gencar dilakukan selama bulan Ramadan, agar kekhusukan umat muslim saat menjalankan ibadah puasa dan taraweh serta tadarus, tidak terganggu oleh perbuatan maksiat.

Kunjungi Juga

Walikota Probolinggo Refocusing Anggaran Perjalanan Dinas DPRD Kota Probolinggo, Untuk Penanganan COVID- 19

Probolinggo – Walikota sekaligus ketua Satgas COVID- 19 Kota Probolinggo, melakukan langkah refocusing anggaran perjalan …

Komplotan Curwan Di Dor Kakinya Oleh Buser Satreskrim Polres Probolinggo Kota, 12 Hewan Ternak Diamankan

Probolinggo – Komplotan residivis pencurian hewan ditangkap tim Satreskrim Polres Probolinggo Kota, karena melawan semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *