Satpol PP Kota Probolinggo Razia Pekat Sambut Ramadhan, Amankan 7 PSK, 4 Waria dan 23 Pemuda Mabuk

Probolinggo – Jelang bulan suci Ramadan, Satpol PP Kota Probolinggo, gelar razia penyakit masyarakat, hasilnya puluhan psk, waria dan pemuda pesta miras diamankan petugas. Senin (12/4/2021) dini hari.

7 PSK bertarif murah dan 4 Waria, diamankan petugas penegak perda di areal persawahan di sebelah Pasar Manguharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, langsung dibawa petugas ke Mako Satpol PP.

Dilokasi lain rawan tindak kriminalitas, petugas kembali memergoki 23 pemuda asik pesta miras oplosan, tepatnya di Stadion Bayuangga.

Guna efek jera puluhan pemuda langsung di beri sanksi push up di lokasi, dan diangkut ke Kantor Satpol PP Pemerintah Kota, dijalan Panglima Sudirman, oleh petugas 23 pemuda beserta motor milik pemuda dan 3 botol miras jenis arak, guna pembinaan.

Baca Juga:  Dandim 0820 Probolinggo Manfaatkan Kolam Selain Pelihara Ikan Menjadi Ladang Hidroponik

Razia penyakit masyarakat ini, sengaja digelar menyambut datangnya bulan puasa, dan selama bulan Ramadan Kota Probolinggo yang di kenal kota santri ini, bebas dari perbuatan maksiat.

Menurut Aman Suryaman, Kasat Pol PP Pemkot Probolinggo, razia dilakukan menyambut datangnya bulan suci Ramdan, dari razia Pekat kita amankan 7 PSK, 4 Waria dan 23 pemuda pesta miras, untuk PSK yang sudah lebih dari 2 kali terjaring, akan dilakukan sidang tindak pidana ringan, guna memberi efek jera.

“Kita amankan 7 PSK, 4 Waria dan 23 pemuda pesta miras, guna efek jera kita lakukan pembinaan, dan PSK yang langganan dan sering terjaring, akan kami koordinasi dengan pihak kepolisian, untuk dilakukan tindak pidana ringan di Pengadilan Negeri Kota Probolinggo” tegas Aman, saat dikonfirmasi.

Baca Juga:  Hiu Paus Sepanjang 12 Meter dan Berat 2 Ton Terjaring Pukat Nelayan Aceh

Razia semacam ini, akan gencar dilakukan selama bulan Ramadan, agar kekhusukan umat muslim saat menjalankan ibadah puasa dan taraweh serta tadarus, tidak terganggu oleh perbuatan maksiat.

Kunjungi Juga

Launching Gerai Vaksin Drive Thru, Kapolres Probolinggo: Program Unggulan dan Akselerasi Vaksinasi

Probolinggo – Polres Probolinggo kembali membuat inovasi untuk mendukung percepatan vaksinasi dengan Gerai Vaksin Presisi …

Hari Santri Nasional VII Pegawai Pemkot Probolinggo 8 Hari Bersarung Dan Berjilbab

Probolinggo – Ada pemandangan unik seperti di suasana pondok pesantren di Hari Santri Nasional ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *