Sejumlah Komunitas di Kota Probolinggo Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Capres 2024
Sejumlah Komunitas di Kota Probolinggo Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Capres 2024

Sejumlah Komunitas di Kota Probolinggo Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Capres 2024

Probolinggo – Aliansi sejumlah komunitas di Kota Probolinggo deklarasi dukungan terhadap Muhaimin Iskandar untuk ikut dalam perhelatan pemilihan presiden tahun 2024, di Pantai Permata, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Jumat (4/2/2022).

Komunitas yang terdiri dari Pecinta Alam, Pecinta Seni, Komunitas Gambus Probolinggo, Slanker, Pekerja Seni, Fans Band, Komunitas UMKM dan Petani milenial mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau yang lebih akrab disapa Cak Imin untuk maju sebagai calon Presiden 2024.

Pendeklarasian Gus Muhaimin Iskandar capres 2024 oleh sejumlah komunitas dikemas dengan konsep penanaman pohon mangrove dan kampanye peduli lingkungan yang bertempat di Pantai Permata Pilang Probolinggo.

Baca Juga:  Melawan Petugas Saat PSBB Pekanbaru, Ternyata Pemuda ini Bawa Narkoba

Dukungan tersebut disampaikan berdasarkan hasil diskusi yang dilakukan oleh anggota aliansi komunitas di Kota Probolinggo, kami sepakat bahwa nantinya negara Republik Indonesia dipimpin oleh orang yang peduli terhadap lingkungan, mampu mengatasi permasalah rakyat kecil, semangat juang tinggi dan revolusioner. Karene sosok yang tepat ialah Muhaimin Iskandar.

Silvi Nur Komaria, dari Komunitas Milenial Muda Kota Probolinggo mengatakan, Muhaimin Iskandar dinilai sebagai tokoh nasional yang bijak, pro terhadap rakyat kecil dan mampu untuk memperbaiki permasalahan yang ada, terutama permasalahan yang ada di daerah kami seperti lingkungan, dan pemulihan pariwisata.

“Sosok Muhaimin Iskandar, cocok untuk maju dalam pertarungan Pilpres 2024 mendatang, Cak Imin tokoh muda intelektual, dan pro terhadap rakyat kecil, serta mampu memperbaiki permasalahan yang ada, terutama permasalahan di daerah kami, seperti lingkungan dan pemulihan pariwisata pasca diterjang pandemi COVID- 19” ujar Silvi, saat dikonfirmasi.

Baca Juga:  Jelang Libur Nataru Antisipasi Kemacetan Jalan, Satlantas Polres Probolinggo Kota Tilang Truk Dan Bus Masuk Jalan Protokol

Tak hanya itu, dukungan untuk Muhaimin Iskandar capres 2024 juga dikatakan Atmaji, Koordinator Deklarasi Milenial Peduli Lingkungan, secara pengalaman Gus Muhaimin Iskandar sudah tidak diragukan lagi, apalagi keponakan presiden ke 4 KH. Abdurrahman Wahid ini dinilai mempunyai banyak pengalaman mulai dari bidang eksekutif, legislatif, hingga Internasional.

“Saat ini beliau menjabat sebagai ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa dan wakil ketua DPR RI. Beliau juga sosok yang bisa diterima oleh semua kalangan, oleh karena itu kepemimpinannya sangat dibutuhkan untuk rakyat Indonesia yang ingin lebih maju” tegas Atmaji.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *