Sekda Apresiasi Guyub Karang Taruna

Sekda Saat Berikan Sambutan Guyub Karang Taruna. (Foto Sekda)

Depok – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri menghadiri acara bertajuk Gueyoub di Bukit Cengkeh 2, Depok, Minggu (21/1/2024). Acara ini juga sekaligus meresmikan Karang Taruna Bukit Cengkeh 2.

 

Bacaan Lainnya

Sopian Suri mengatakan,lembaga kemasyarakatan, dalam hal ini Karang Taruna sangat berperan penting dalam membantu pembangunan Kota Depok.

 

“Lembaga kemasyarakatan di wilayah sangat berperan dalam kemajuan pembangunan. Sebab, pemerintah tidak dapat berbuat banyak tanpa adanya dukungan dari masyarakat,” ujarnya.

 

Bang SS atau Supian Suri, sapaannya, pun mengucapkan terima kasih kepada lembaga masyarakat yang selalu terlibat dalam pembangunan, sehingga, warga bisa mendapatkan manfaat dari setiap program yang dikerjakan.

 

Sementara itu, Ketua RW 016 Bukit Cengkeh 2, Drs Junaedi Sitorus mengatakan, pihaknya berusaha menghasilkan anak muda yang memiliki jiwa entrepreneur dalam rangka mewujudkan pembangunan Kota Depok.

 

“Karang Taruna akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok untuk membangun Kota depok,” katanya.

 

Sedangka ketua Karang Taruna Bukit Cengkeh 2, Zikron mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bang SS hingga tokoh masyarakat sehingga acara GueYoub bisa berjalan dengan sukses.

 

“Kami dari Karang Taruna Rw 16 mengucapkan Terimkasih kepada Pengurus RW hingga tokoh-tokoh masyarakat RW 16 yang sudah memberikan kami ruang untuk berekspresi dan berkarya. Semoga doa,dukungan, arahan, bimbingan untuk kami akan menjadi penyemangat dan menjadi manfaat yang penuh makna untuk diri, keluarga, lingkungan dan masyarakat luas,” kata Zikron.

Pos terkait

Comment