Sekda Cek Persiapan TPS Khusus Pemilu di Rutan Kelas I Depok

Sekda Cek Persiapan TPS Khusus Pemilu di Rutan Kelas I Depok. (foto: jpnn)
Sekda Cek Persiapan TPS Khusus Pemilu di Rutan Kelas I Depok. (foto: jpnn)
Sekda Cek Persiapan TPS Khusus Pemilu di Rutan Kelas I Depok

Depok – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri menyambangi Rutan Kelas I Depok, di Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Supian Suri menjelaskan, kunjungannya ini dalam rangka bersilaturahmi dengan Kepala Rutan Kelas I Depok Lamarta Surbakti, sekaligus mengecek persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Dalam waktu dekat kita akan laksanakan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres), di sini (Rutan Kelas I Depok) ada TPS khususnya jadi kami cek kesiapannya,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Dia mengungkapkan, Pemkot mengapresiasi persiapan yang telah dilakukan Rutan Kelas I Depok untuk pelaksanaan Pemilu mendatang.

“Saya arahkan camat untuk menyampaikan ke KPU apakah WBP yang ber-KTP Depok dapat mencoblos DPRD Kota, kalau bisa itu bagaimana kebijakannya karena di sini kan WBP tidak hanya warga Depok tapi juga luar Depok,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas I Depok, Lamarta Surbakti menuturkan, ada lebih dari 900 WBP yang akan memilih dalam Pemilu Pilpres dan Pileg tahun ini.

Kemudian, ada enam Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersedia di Rutan Kelas I Depok. “Karena pasti akan ada pertukaran WBP, kami akan matangkan lagi persiapannya. Kurang lebih ada 900 WBP yang menjadi daftar pemilih,” tandasnya. (mcr19/jpnn)

 

Pos terkait

Comment