Sekuriti RSUD Tongas Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Rel KA, Diduga Dibunuh

Probolinggo – Pagi pukul 05:00 WIB warga Desa Tongas Wetan, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria di bawah jembatan aliran sungai rel kereta api. jumat (15/7/2022).

Korban diketahui bernama Adi Pranata (25), warga Dusun Krajan Kidul, Desa Curah Dringu, Kecamatan Tongas, ditemukan dengan posisi terlentang dengan luka di bagian kepala.

Bacaan Lainnya

Tidak jauh dari jasad korban, sekitar 10 meter di sisi Selatan rel kereta api, ditemukan motor matic Honda Beat Nopol N 4475 QL.

Wajah korban dikenali warga dan korban kerja sebagai sekuriti di RSUD Tongas, polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan interogasi saksi-saksi serta kumpulkan barang bukti baik milik korban dan BB yang ditemukan di lokasi kejadian.

Sebelum ditemukan tewas, korban Kamis malam (14/7/2022) pukul 22:00 WIB, pamit keluar pergi ke rumah kekasihnya di Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, tidak kunjung pulang, ternyata korban sudah ditemukan tidak bernyawa oleh warga pukul 05:30 WIB, saat hendak ke sawah.

Korban terluka di bagian belakang kepalanya, dan jasad korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Tongas, untuk dilakukan visum.

Paman korban, Poniran, korban pulang kerja sore sebagai petugas keamanan di RSUD Tongas, korban pamit keluar ke teman wanitanya di Desa Pesisir, keluarga sempat bingung korban tidak kunjung pulang, rencananya mau dicari ke rumah teman wanitanya, ternyata korban sudah ditemukan tewas.

“Korban keluar rumah pukul 22:00 WIB, Kamis malam kemarin, pamitan ke rumah wanita yang disenangi, sejak itu korban tidak pulang, teryata pagi ditemukan tewas, keluarga percayakan kasus ini ke pihak kepolisian penanganannya” ujar Poniran.

Plt. Kasi Humas Polres Probolinggo Kota, Iptu Zainullah, tim gabungan Satreskrim Polsek Tongas dan Satreskrim Polres Probolinggo Kota, langsung melakukan olah TKP dan interogasi keluarga dan saksi – saksi untuk mengungkap pasti kematian korban, apa dibunuh atau hal lain.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan olah TKP, dan mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi – saksi, untuk mengetahui penyebab pastinya kematian korban, apakah korban pembunuhan atau penyebab lainnya” tegas Iptu Zainullah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *