Pasien Positif Corona Mengaku Sehat Saat Video Call dengan Walikota Probolinggo
Pasien Positif Corona Mengaku Sehat Saat Video Call dengan Walikota Probolinggo

Pasien Positif Corona Mengaku Sehat Saat Video Call dengan Walikota Probolinggo

eportal.id, Probolinggo – Kepedulian dan memberi semangat 2 warganya positif terpapar virus covid-19, Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, menghubungi pasien dengan video call Whatshapp. Kamis (9/4/2020).

Di hadapan walikota, S pasien positif corona mengaku sehat dan mengklaim kondisinya sudah stabil dan sangat baik.

Ia juga mengaku selama masa pengobatan dan perawatan mendapat pelayanan yang cukup bagus oleh para tim medis dan berterima kasih ke semua pihak yang turut membantu menyembuhkan dari penyakit Virus Corona, dan harapannya hasil Swap kedua hasilnya negatif Virus Covid – 19.

Sementara anak keduanya inisial G (17), sudah membaik, bahkan mengaku senang pelayanan para dokter dan tim medis yang tergabung di Satgas Covid-19 Kota Probolinggo, dan makanan selama di ruang isolasi di RSUD dr. Mochammad Saleh, menunya sangat enak dan sudah membaik.

Baca Juga:  Petaka Perayaan Imlek di Hongkong

“Alhamdulilah kondisi saya dan anak saya sudah sangat baik, dan merasakan sudah sembuh dari terpaparnya penyakit Virus Covid-19, dan terimakasih khususnya Walikota, Forkopimda, Satgas Covid-19 dan masyarakat Kota Probolinggo, bahkan anak saya senang selama pengobatan, makanan disini enak-enak”, tegas S memberikan keterangan ke walikota saat di video call whatshapp ponselnya.

Hadi meminta agar pasien terus menjaga kesehatan, tetap tenang, dan semangat agar lekas sembuh. Hadi bersyukur dapat berkomunikasi dengan pasien meski melalui panggilan video.

“Alhamdulillah kita sudah berusaha yang terbaik. Sakit ini ujian, sakit ini bukan aib yang mana kita tidak tahu kalau terpapar. Selalu semangat, insya Allah bisa sembuh,” kata Hadi pada pasien tersebut.

Baca Juga:  Detik-detik Pemotor Terpental Diterjang Tebing Longsor di Cianjur

Walikota Probolinggo, berpesan ke masyarakatnya untuk tidak panik dengan wabah Virus Covid-19, dan jaga kesehatan, banyak minum air putih, dan banyak berdiam diri di rumah dan banyak berdoa memohon kepada Allah SWT agar segera selesai bencana non alam ini. (Risty)

”Pasien Positif Corona Mengaku Sehat Saat Video Call dengan Walikota Probolinggo”

Kunjungi Juga

Walikota Probolinggo Pantau Pabrik Pengolahan Kayu Terbakar Dan Rumah Warganya Dampak Kebakaran

Probolinggo – Kebakaran hebat yang terjadi di sebuah pabrik kayu di Jalan Prof Hamka, Kota …

Pemerintah Kota Probolinggo Bantu Stimulus Ratusan Pedagang Pasar Sabtu – Minggu (Tugu) Dampak Pandemi COVID- 19

Probolinggo – Dampak pemberlakuan PPKM Darurat selama 18 hari, dilanjutkan dengan PPKM Level 4 sampai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *