Seorang Ayah Tendang Kepala Anaknya yang Sedang Menangis di Manado
Seorang Ayah Tendang Kepala Anaknya yang Sedang Menangis di Manado

VIDEO: Ayah Tendang Kepala Anaknya yang Sedang Menangis di Manado

Sangihe – Jagat maya kembali dihebohkan dengan beredarnya di media sosial Facebook video kekerasan, dimana seorang ayah tendang kepala anaknya yang sedang menangis.

Dalam video yang diunggah akun Facebook Claudia terlihat seorang pria berkaos hitam sedang mondar-mandir di dalam kamar sambil menghisap rokok.

Sementara di atas kasur terdapat dua orang anaknya, satu masih balita dan satu kira-kira berusia 6 tahun yang sedang menangis.

Peristiwa memilukan ini terjadi di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara. Dugaan penganiayaan tersebut terjadi Kamis (20/01/2022), pukul 02.00 dini hari di kost-kostan Kelurahan Santiago.

Tak hanya itu, pelaku diduga memukul istrinya karena selain video ada juga unggahan dua foto dan terlihat istrinya yang mengalami pecah di bagian bibir dan mengeluarkan darah.

Baca Juga:  Takut Corona, Driver Ojol Pakai Masker Anti Nuklir, Ini Kata Warganet

Ketika seorang anaknya yang sedang menangis memanggil pria tersebut, tanpa diduga dia melayangkan tendangan ke arah kepala sang anak hingga sang anak terpental di atas kasur dan kembali menangis.

Sang istri yang sebagai perekam video terlihat tidak bisa berbuat apa-apa karena mungkin takut akan ada tindakan kasar dari suaminya.

Hingga berita ini diturunkan video yang diunggah di akun Facebook Claudia tersebut telah dihapus.

Dikabarkan pelaku penganiayaan terhadap ini sudah ditangkap aparat kepolisian dan kasusnya sedang diselidiki untuk memastikan proses hukum selanjutnya.

Berikut ini video seorang ayah tendang kepala anaknya yang sedang menangis di Manado:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *