Seorang Pria Tidur di Pinggir Flyover Taman Cibodas Dibangunkan Polisi

Mabuk, Seorang Pria Tidur di Pinggir Fly Over Taman Cibodas Dibangunkan Polisi
Mabuk, Seorang Pria Tidur di Pinggir Fly Over Taman Cibodas Dibangunkan Polisi

Tangerang – Seorang pria ditemukan warga sedang tidur di pinggir flyover Taman Cibodas Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung Kota Tangerang bikin heboh di jagat maya.

Belum diketahui pasti kenapa pria itu nekat tidur di pinggir flyover tersebut. Namun diduga dia teler alias mabuk berat sehingga tidak kuat membawa motor dan akhirnya tidur di lokasi itu.

Bacaan Lainnya

Karena dianggap membahayakan diri dan orang lain, sejumlah warga bersama anggota polisi kemudian mendatanginya dan membangunkannya agar segera meninggalkan lokasi. Detik-detik kejadian itu terekam kamera dan kini viral di media sosial.

Dalam video nampak anggota polisi dan sejumlah warga berusaha membangungkan si pria yang sedang pulas tidur di atas motor berwarna hitam yang dikendarainya itu.

Seperti yang dibagikan akun instagram @polsekjatiuwung. Dalam keterangannya dijelaskan telah mengevakuasi seorang pria yang tertidur di flyover.

“… melaksanakan respon cepat terkait informasi dari warga yang melaporkan ada orang yang tertidur dipinggir jalan raya fly over Gatot Subroto Jatiuwung kota Tangerang. Anggota Polsek Jatiuwung langsung mengevakuasi seseorang yang diduga dalam keadaan mabuk agar tidak berada dipinggir jalan karena akan membahayakan keselamatannya serta menimbulkan kemacetan lalu lintas.Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Metro Tangerang Kota. Jumat 2 Desember 2022.”

Dalam video singkat itu juga terlihat si pria seperti tak kuasa bangun dari motornya tersebut.

Berikut ini video seorang pria tidur di pinggir flyover Taman Cibodas:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *