Serbuan Vaksin Covid 19 Kodam V/Brw di Makodim 0820/Probolinggo

Probolinggo – Untuk mengkonter perkembangan pandemi Covid 19 diwilayah teritorial Kodim 0820 Probolinggo, Bertempat di halaman masjid Al Hidayah Kodim 0820 Probolinggo, Jalan Panglima Sudirman No. 73 Kelurahan Kebonsari kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo dilaksanakan penyuntikan Vaksinasi Covid 19 secara gratis bantuan Kodam V Brawijaya untuk Masyarakat Probolinggo.
Hari ketiga pelaksanaan Vaksin antusias masyarakat semakin besar menandakan kesadaran masyarakat akan bahaya Virus Corona dan ingin hidup lebih sehat semakin tinggi. Rabu, (30/6/2021)
Terlihat peran para Babinsa untuk mengarahkan masyarakat binaannya begitu besar, dari perlakuan Pemakaian masker hingga pengaturan jarak untuk menghindari kerumunan dilaksanakan dengan ketat tanpa meninggalkan azaz kesopanan namun tetap dilaksanakan dengan tegas.
Tampak pula anggota Bhabinkamtibmas bersinergi dengan para Babinsa untuk mengatur masyarakat yang melaksanakan Vaksin Covid 19.
Dinas Kesehatan dan Tenaga medis juga tampak bekerja sama dengan petugas Poskes Kodim 0820.Probolinggo. Sungguh pemandangan sinergitas yang terjalin erat diwilayah Probolinggo raya.
Dari sasaran yang ingin di capai 350 orang setiap harinya tampaknya bisa tercapai diwilayah Kodim 0820 Probolinggo.
Saat Tim peliiputan Pendim 0820, sedang melaksanakan liputannya, berkesempatan berbincang dengan salah satu warga kelurahan Jati, Retno Budayati mengatakan Virus Corona semakin mengganas, kita bersyukur Kodim 0820 Probolinggo sudah memberi fasilitas Vaksin gratis, kesempatan yang baik ini sudah selayaknya direspon dengan antusias untuk melakukan Vaksin untuk diri sendiri, keluarga dan Indonesia sehat pungkasnya.

Kunjungi Juga

APELLTI dan 5 LSM Minta Lelang PT Kertas Leces Dibatalkan atau Dikaji Diulang

Probolinggo – Asosiasi Pengusaha Limbah Dan Logam Tua Indonesia (APELLTI), dan 5 LSM (Lembaga Swadaya …

Pemerintah Kota Probolinggo Lounching Core Values ASN BerAKHLAK

Probolinggo – Tingkatkan SDM dilingkungan ASN (Aparatur Sipil Negara) di Republik Indonesia, para pejabat OPD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *